-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » URBAN COMPANY MENYISIHKAN 1000 PAKET SEMBAKO UNTUK MASYARAKAT PARIWISATA

Paket sembako

GATRADEWATA NEWS | DENPASAR | Urban Company yang menaungi beberapa bisnis diantaranya MS GLOW memberikan paket sembako yang diberikan kepada masyarakat yang berdampak akibat wabah Covid-19, bekerja disektor pariwisata di Bali sebanyak 1000 paket sembako.

Yang disalurkan melalui Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (GIPI) Bali, Ida Bagus Agung Pertha Adnyana memberikan apresiasi kepada Urban Company yang kondisinya memperhatinkan akibat dirumahkan.

"Distribusinya nanti tetap melalui survei dan database yang telah kami lakukan sebelumnya, kami pastikan merata dan tepat guna dan tepat sasaran," tegasnya di kantor Bali Tourism Board di Denpasar, Rabu (06/05).


Urban Company ini yang membawahi MS GLOW, UrbanBali Property, MS GLOW Aesthetic Clinic, TUB Beauty Store dan URBAN Indo Manufactur sebelumnya sudah mendonasikan langsung 11 Ton Beras kebeberapa titik wilayah di Bali.

"Setelah fase pemulihan, kami berharap ada sedikit penyesuaian terkait target negara-negara tujuan dan juga penerapan standar kebersihan disemua destinasi pariwisata di Bali," terang Gus Agung sapaan akrabnya.

"Kami akan terus melakukan aksi kemanusiaan dengan segala daya upaya yang kami miliki untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan," kata Dewa gede adiputra, Pengelola URBAN Company asal Desa Padang Tegal, Ubud, Gianyar.(red)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post