-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » URBAN COMPANY GROUP BAGI PAKET SEMBAKO UNTUK JURNALIS

Jurnalist di pojok sudirman

GATRADEWATA NEWS | DENPASAR | Kali ini giliran Jurnalis mendapatkan bantuan paket sembako dari Urban Company Group. Pengaruh dampak Covid-19 terhadap ketahanan pangan keluarga saat ini sungguh bisa dibilang memprihatinkan, bantuan dari Urban Company sungguh dinanti kuli tinta yang juga ikut menjaga pemberitaan secara obyektif dan terkadang mengkonter pemberitaan yang salah atau hoax menjadi terarah dan nyata dilapangan.

"Kami merasa terpanggil untuk memberikan apresiasi kepada wartawan yang setiap hari di lapangan mencari berita," kata Maharani Kemala, Owner Urban Company Group kepada para awak media di Bali, Selasa (12/5/2020).

Perusahaan yang sudah memiliki fans berat ini mengembalikan kembali dari sebagian keuntungan perusahaannya, kembali ke masyarakat. Urban Group yang menaungi beberapa lini bisnis diantaranya MS GLOW memberikan paket sembako yang diperuntukkan untuk pekerja media di Bali yang juga terkena dampak covid-19.

"Distribusinya tetap melalui survei dan pemetaan dengan database yang telah kami lakukan sebelumnya, kami pastikan merata dan tepat guna dan tepat sasaran," kata Mahardiana, Staff Urban Company Group saat menyerahkan secara simbolis paket sembako di Pojok Sudirman, Denpasar.

Mereka juga berharap kepada pelaku media di Bali yang selalu berada digaris depan pemberitaan, agar tetap selalu mematuhi instruksi pemerintah terhadap langkah-langkah pencegahan penyebaran pandemi covid-19.

"Kami akan terus melakukan aksi kemanusiaan dengan segala daya upaya yang kami miliki untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan," kata Dewa Gede Adiputra, yang juga owner URBAN Company Group asal Desa Padang Tegal, Ubud, Gianyar. (Tim)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post