-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » TELKOMSEL GANDENG ACT PEDULI KLUNGKUNG

Penyerahan simbolik kepada Bupati Klungkung
GATRADEWATA NEWS | KLUNGKUNG | Kali ini Aksi Cepat Tanggap (ACT) Bali bersama Telkomsel salurkan puluhan paket sembako, yang akan disalurkan ke Dinas Sosial (DINSOS) Kabupaten Klungkung (29/05), pukul 08.00 Wita.
Sasaran kali ini adalah masyarakat Pra Sejahtera, Difabel dan Lansia yang membutuhkan, bantuan sembako berisi, beras, mie, sabun, masker dan kebutuhan pokok lainya. Bantuan ini langsung diterima oleh bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, S.Pd, MM di kantor Bupati Klungkung.

ACT diwakili langsung oleh Kepala Cabang Arif Marsudi dan dari pihak Telkomsel di wakili oleh Kabid Humas Telkomsel Gede Herry, “ini adalah bentuk kepedulian kami bersama untuk masyarakat klungkung, mohon di terima semoga manfaat dan wabah ini segera berakhir," ujar Gede singkat.
Sinergi Telkomsel dan ACT
Dengan diterimanya langsung oleh Bupati Klungkung, pihak Telkomsel dan ACT berterima kasih, melalui sesi ini Arif Marsudi selaku Kepala Cabang Aksi Cepat Tanggap menyampaikan harapanya untuk masyarakat klungkung, "Terimakasih Pak atas sambutanya semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat klungkung terdampak secara ekonomi akibat pandemic ini, ini adalah aksi kami yang ke-3 di Klungkung pak, sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas sambutanya, semoga ini dapat bermanfaat untuk masyarakat, "ucapnya.

ACT Bali
Acara terakhir adalah ditutupnya dengan seremonial yang disampaikan oleh Bupati klungkung I Nyoman Suwirta dan di lanjut foto simbolis penyerahan bantuan.
“Terimakasih juga untuk Telkomsel dan Aksi Cepat Tanggap Bali kepedulianya dalam pencegahan wabah covid-19 ini, semoga bermanfaat dan sudah pasti ini bermanfaat sekali, dan mohon doanya selalu semoga wabah ini segera berakhir dan kita semua juga masyarakat dapat hidup normal seperti biasa kembali, "tutup Bupati Klungkung. (Ray)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post