-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » PT. PUPUK KALTIM BERSAMA ACT BALI SALURKAN BANTUAN

Sinergi ACT dan PT. Pupuk Kaltim
GATRADEWATA NEWS | DENPASAR | Kali ini wilayah Ubung Denpasar mendapatkan saluran bantuan dari tim relawan ACT yang bersinergi dengan PT. Pupuk Kalimantan Timur (27/05) jam 10.00 Wita. Bantuan ini diserahkan kepada yang membutuhkan dan juga sekiranya belum menerima bantuan, bantuan berupa sembako berisi beras, gula, sabun dan kebutuhan pokok lainnya. Bantuan yang di sampaikan PT. Pupuk Kalimantan Timur adalah salah satu kontribusi untuk 100.000 paket pangan untuk masyarakat bali yang terdampak krisis ekonomi akibat wabah covid-19.

Program 100.000 paket pangan untuk Bali
Bantuan ini diserahkan pada hari jum'at 22/05_2020 oleh jajaran Management PT. Pupuk Kalimantan Timur langsung di distribusikan berkala oleh Masyarakat Relawan Indonesia ACT Bali dan berlanjut sampai tanggal 27/05 yang lalu. Bantuan ini disambut dengan haru dan antusias oleh warga seputaran Ubung, "Saya sedih mas suami kerja kadang-kadang, dan saya juga dirumahkan sementara, karena pemasukan laundry sedikit selama corona, gimana ya mas, buat makan besok aja masih mikir mau makan apa, anak rewel minta susu, tapi mau gimana lagi mas wong situasinya kaya gini, terimakasih mas, bantuanya ini sangat membantu, terimakasih para donatur”, ucap ibu nunik di tengah pemberian bantuan.

ACT dan Donatur akan terus bergerak dan terus berlangsung sampai wabah ini berakhir, karena peranan dan masukan dari semua pihak zangatlah penting untuk meringankan, mengedukasi masyarakat yang tengah kesusahan.

Program 100 ribu paket pangan untuk Bali dihimpun secara kolektif dari PKT seluruh Indonesia, aksi semacam ini bertujuan untuk meringankan masyarakat yang berdampak covid-19, "Memang untuk di Bali, sumbangan kami tidak terlalu besar. Namun, kami memiliki kepedulian dan mudah-mudahan kedepan bisa terus bersinergi dalam penyaluran bantuan, sehingga dampak dari kegiatan yang positif ini bisa dirasakan oleh semua masyarakat,” ujar Didi Perwakilan subordinat dari PT. Pupuk Kaltim.

Branch Manager ACT Bali Arif Marsudi, mengapresiasi kontribusi dari PT.Pupuk Kaltim untuk 100.000 paket pangan untuk Bali. Arif berharap wabah ini segera berakhir dan masyarakat dapat kembali beraktivitas seperti biasa. (Ray)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post