-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » PROGRAM LANJUTAN ICA GANDENG YONIF MEKANIS 741 GARUDA NUSANTARA

Pengurus ICA Bali dan Gianyar

GATRADEWATA NEWS | GIANYAR | Badan Pengurus Daerah (BPD) Indonesian Chef Association (ICA) menggelar program lanjutan yang tujuannya masih sama dengan yang lalu, yaitu ikut membantu meringankan anggota yang tentu terdampak covid-19.


Dengan menggandeng yonif mekanis 741 Garuda Nusantara, yang diadakan di Puri Astrani, Batuan Gianyar (23/05). Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara keduanya dan membahas kembali bantuan ICA untuk dapat terjun memasak di dapur umum TNI, guna ikut membantu masyarakat dalam menghadapi wabah pandemi covid-19.


"Acara ini adalah acara lanjutan yang kami lakukan untuk membantu anggota member kami yang berjumlah 630 orang, dan juga untuk mencari ketua untuk memimpin BPC Gianyar kedepan," Jelas Chef I Gede Putu Hendra Mahena (Ketua BPD ICA Bali).

ICA yang juga kedepannya selektif untuk merekrut anggota yang karena kejadian yang kurang baik buat organisasi yang dipimpinnya tersebut,"Kita sangat melarang nama organisasi di bawa-bawa untuk kepentingan keuntungan pribadi semata,"tegasnya.


Chef Anak agung putra panji juliartha (tengah)
Demikian pula dengan pimpinan terpilih BPC (Badan Pimpinan Cabang) Kabupaten Gianyar Chef Anak agung putra panji juliartha yang bertanggung jawab kedepannya untuk kepemimpinan ICA Wilayah kabupaten Gianyar kedepannya,"Program kerja kedepan adalah memperkenalkan ICA ke pemerintahan Kabupaten Gianyar dan juga mengangkat kuliner masakan khas Gianyar juga di event-event yang sering diadakan di wilayah Ubud," terang chef asal banjar penataran batuan gianyar.


Bersamaan dengan pembagian masker, sembako secara simbolik ini dan makan siang bersama anggota yonif mekanis 741 Garuda Nusantara, berakhir sudah acara yang diadakan tanpa mengurangi aturan yang diterapkan pemerintah yaitu social distancing, menggunakan masker dan berkumpul dalam jumlah tidak banyak. (Ray)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post