-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion

» » » » PGPI BALI GELAR DONOR DARAH BERSAMA

Bersama TNI

GATRADEWATA NEWS | BALI | Peringatan HUT ke-63 Kodam IX/Udayana gelar Bhakti Sosial donor darah bersama, dengan tetap melaksanakan dengan standar prosedur pencegahan Covid-19 yang berlangsung di Aula Makorem 163/WSA di Jalan Panglima Besar Jenderal Sudirman, Denpasar (20/05). Pangdam IX mengapresiasi atas digelarnya acara ini karena pentingnya donor darah untuk kemanusiaan, yang dihadiri juga tokoh-tokoh masyarakat dan organisasi kemasyarakatan.

Ketua Persekutuan Gereja-Gereja Pentakosta Indonesia (PGPI) Bali, Pdt. Jonathan Soeharto, SH. memberikan apresiasi terhadap Palang Merah Indonesia (PMI) dan semua elemen masyarakat atas antusiasme yang begitu besar untuk melakukan donor darah, "Hal ini juga merefleksikan betapa besar cinta kita terhadap NKRI serta menjadi salah satu bentuk upaya bela negara," terangnya didampingi oleh sejumlah Satgas PGPI.

Kegiatan donor darah
Dalam penerapan bela negara tak harus menjadi militer namun hal ini sudah menjadi kewajiban kita sebagai anak bangsa, "Dimasa Pandemi wabah virus covid-19 ini hendaknya semua agama makin tertanam jiwa kepedulian dan kepekaan untuk membantu sesama manusia yang membutuhkan pertolongan," kata Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kuta, Bali ini.

"Pesan rohani saya kepada seluruh masyarakat harus memiliki kepekaan sosial satu sama lain, sebab uang dan materi tidaklah dibawa mati, jadi untuk yang dirasa nasibnya lebih beruntung maka janganlah pelit untuk beramal karena selagi kita bisa berbuat baik maka berbuat baiklah terus sebelum kita kembali ke Rumah Bapak di Surga," tutupnya. (Tim)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post