-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion

» » » PARTAI GOLKAR PERSEMBAHKAN 40.000 PAKET SEMBAKO

DPD Partai Golkar Bali
GATRADEWATA NEWS | DENPASAR | Partai Golkar adalah partai politik yang eksis dari tahun 1971, Kemenangan ini diulangi pada Pemilu-Pemilu pemerintahan Orde Baru lainnya, yaitu Pemilu 1977, 1982, 1987, 1992, dan 1997. Saat ini Partai Golkar masih eksis bergerak di masyarakat luas di Indonesia ini. Kali ini kesempatan DPD Partai Golkar Bali bergerak membantu meringankan beban masyarakat yang carut marut ditengah wabah pandemi Covid-19 di Pulau Dewata ini.


Partai Golkar di Bali saat ini (29/05) menyalurkan bantuan sebanyak 40.000 paket sembako, untuk dibagikan kepada masyarakat di seluruh Bali melalui DPD Golkar Kabupaten atau Kota se-Bali. Yang diserahkan secara simbolis ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali, Dr. Nyoman Sugawa Korry di Wantilan Sekretariat DPD Partai Golkar Provinsi Bali. Dan dihadiri oleh Korwil Pemenangan Pemilu Wilayah BaIi-NTB-NTT DPP Golkar Gde Sumarjaya Linggih (Demer), Ketua Satgas Covid-19 Partai Golkar Bali Komang Agus Satuhedi, jajaran pengurus DPD Golkar Provinsi Bali, pimpinan dan anggota Fraksi Golkar DPRD Provinsi Bali dan Fraksi Golkar DPRD Kabupaten/Kota se-Bali, serta pengurus DPD Golkar Kabupaten/Kota se-Bali. 

Jatah masyarakat Buleleng dan Karangasem
Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali Dr. Nyoman Sugawa Korry mengatakan bahwa bantuan ini merupakan sumbangsih gotong royong anggota Fraksi Golkar DPRD Kabupaten/Kota se-Bali, Anggota Fraksi Golkar DPRD Provinsi Bali hingga Anggota Fraksi Golkar DPR RI Dapil Bali. "Dan apa yang dilakukan Golkar Bali adalah cahaya lilin kecil di ujung terowongan yang gelap. Walau lilin kecil tapi dicari jadi jalan keluar," imbuh Sugawa Korry yang juga Wakil Ketua DPRD Bali ini.


Disaat yang sama Korwil Pemenangan Pemilu Wilayah Bali NTB-NTT DPP Golkar Gede Sumarjaya Linggih (Demer) mengatakan, "Kami menyadari bantuan tidak bisa menyentuh semua. Jadi memang banyak yang kecewa karena belum dapat tapi daripada tidak dilakukan, bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat,” kata Anggota Fraksi Golkar DPR RI Dapil Bali yang juga Wakil Ketua Komisi VI DPR RI ini. 



Seperti perjalanan yang belum pernah berhenti, Golkar menyambut Era baru yaitu New Normal yang dilakukan menggerakan ekonomi, seperti pemberdayaan, pelatihan, maupun seminar, "Kita harus siap hadapi kondisi ekonomi dunia yang sangat berat sebab seluruh dunia dilanda pandemi Covid-19," ujarnya.

Wantilan DPD Golkar Bali
Agus Satuhedi yang merupakan satgas covid-19 Golkar Bali mengatakan, kesuksesan program partai Golkar tidak terlepas dari campur tangan Fraksi DPR RI, Provinsi Bali dan kabupaten/kota serta bantuan dari DPP Partai Gokar.
"Kami menginginkan seluruh kabupaten/kota terus berusaha untuk membantu Satgas Provinsi Bali, Terima kasih kepada semua kader Golkar yang telah tulus ikhlas membantu penanganan Covid-19 di Bali," tutupnya. (Ray)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post