-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » OMBUDSMAN : PERAN PENTING MEDIA DALAM PENGAWASAN BANTUAN COVID 19

Pembagian sembako untuk Jurnalis

GATRA DEWATA NEWS | DENPASAR | Ketua Ombudsman Perwakilan Bali Ibnu Al Khatab, bersamaan dengan penyerahan bantuan paket sembako kepada sejumlah jurnalis, Jumat (22/05) sore di Kantor Ombudsman Denpasar. Penjelasan langsung dari Ombudsman RI Perwakilan Bali menyatakan belum ada temuan maupun pengaduan dari masyarakat tentang dugaan penyelewengan dana bantuan Covid-19, namun pihaknya tetap aktif mengumpulkan informasi di lapangan, "karena potensi penyelewengan itu tetap ada tetapi belum menjadi faktual, jadi memang wajib di awasi, dan dikontrol, ujarnya.

Ibnu juga mengatakan bahwa Pandemi Covid-19 ini semua pihak ikut terdampak, termasuk kalangan Jurnalis, karena itu pihaknya berupaya membantu yang sifatnya hanya mengurangi tingkat kesulitan, "Bantuan ini diberikan semata-mata untuk membantu meringankan beban wartawan sebagai garda terdepan pencari berita di tengah Covid-19 ini, Kita memberikan apresiasi yang tinggi terhadap kinerja teman-teman Jurnalis yang bertugas di Bali, tentu bantuan ini belumlah mencukupi. Tapi diharapkan bisa membantu," tutup Ibnu Al Khatab.


Terakhir beliau juga berpesan agar Jurnalis tetap melakukan pengawasan jalannya berbagai kegiatan bantuan agar bisa tepat sasaran dan untuk menghindari penyelewengan dilapangan, serta tepat guna. (Ray)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post