-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion

» » » LIRIK "SAMPAI DETIK INI" MIRIP DENGAN KISAH YANG DIALAMI CLARA

Clara Panggabean

GATRADEWATA NEWS | MEDAN | Suasana Covid-19 membuat sebagian musisi mungkin hibernasi, tetapi tidak dengan Clara Panggabean. Seorang musisi yang juga calon advokat ini, beberapa tahun belakangan ini aktif berkarya diblantika musik Indonesia yang sudah pernah melakukan private konser perdananya pada tahun 2015 di Jakarta serta melakukan Show di kota Medan dan kota lainnya.

Pada awal-awal karier di dunia tarik suara ini si Cantik Clara lebih banyak menyanyikan lagu-lagu daerah, tetapi beberapa tahun ini menghasilkan karya singlenya JANGAN SAMPAI TIGA KALI.
Bersambung sampai bulan Mei 2020, Clara Panggabean kembali mengeluarkan single terbarunya yang berjudul SAMPAI DETIK INI, karangan Tagor Pangaribuan (04/05). Dan lagu tersebut yang saat ini masih dalam top chart lagu di Indonesia.


Lagu ini mengisahkan seorang yang setia kepada pasangannya, walau apapun yang terjadi, dia tetap menunggu pasangannya hingga mereka dapat bersama selamanya. "Entah kenapa lagu ini mirip dengan cerita yang saya alami, sehingga saya sangat menjiwai lagu tersebut dan menurut saya dari sekian banyak lagu yang sudah saya nyanyikan, lagu ini adalah lagu yang sangat pas untuk kaum muda yang sedang menjalin hubungan ataupun pasangan suami istri untuk mempertahankan kesetiaannya masing-masing," ceritanya kepada kami.

Menurut Produser Clara Panggabean yaitu Jhon SE Panggaeban,S.H.,M.H., lagu SAMPAI DETIK INI juga dikemas dengan musik yang apik yang diarrangement oleh Raynaldi Sanjaya dan penata vokal yaitu Rifan N70, serta dimixing oleh Mido Silitonga. Jhon mengungkapkan, "Bahwa lagu SAMPAI DETIK INI sangat enak didengar dan menurutnya diantara seluruh lagu-lagu yang telah dinyanyikan Clara selama ini, secara jujur lagu SAMPAI DETIK INI merupakan yang paling pas untuk jenis suara Clara yang pop-melow. Kiranya lagu ini dapat diterima dan dinikmati oleh Masyarakat banyak,"ujarnya. (Ray)

XOXOXO

 PODCAST GATRA DEWATA (KLIK)




«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post