-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » KOMUNITAS LINGKAR RIMBA BERGERAK UNTUK BERBAGI

Komunitas Lingkar Rimba
GATRADEWATA NEWS | BANGLI | Rasa kebersamaan dan solidaritas masyarakat di tengah pandemi Covid-19 terus bertumbuh. Salah satunya gerakan berbagi yang diinisiasi komunitas Lingkar Rimba.

Dengan menggandeng salah satu komponen swasta di kawasan Batur, Kintamani. Dengan mengudung tema BERGERAK DALAM KESETARAAN, komunitas ini bergerak membantu masyarakat difabel di tiga desa dinas (Batur).

Kegiatan ini dengan harap bahwa bisa menyalurkan kepada yang benar-benar membutuhkan,"Kami bergerak dalam kesetaraan menyalurkan sembako di tiga desa dinas di Batur untuk saudara-saudara yang membutuhkan berupa sembako," terang Ketua Lingkar Rimba, Raka Mahalawya, Minggu (17/5).

Pihaknya juga menjelaskan bahwa ini akan bergulir terus, dengan inilah pihaknya mengajak siapa saja
Dijelaskan, pihaknya juga akan terus bergerak, mengajak siapa saja yang memiliki keinginan unruk bergerak bersama, dengan gotong royong semoga kondisi krisis ini dapat dilalui.

"Kami membuka penggalangan dana untuk bersolidaritas dalam penangan Covid-19 yang nantinya dipergunakan untuk pembelian masker, cairan disinfektan, maupun hand sanitizer," tambahnya. (Tim)

XOXOXO

Untuk keterangan lebih lanjut bisa hubungi Jero Adit (+62 831-1967-5714)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post