-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion

» » » » IP OJK DAN ACT BANTU WARGA YANG KESULITAN DITENGAH WABAH CORONA

IP OJK gandeng ACT Bagi bantuan

GATRADEWATA NEWS | BALI | Kali ini Aksi Cepat Tanggap (ACT) cabang Bali dengan Ikatan Pegawai Otoritas Jasa Keuangan (IPO) Kantor Regional 8 Bali dan Nusa Tenggara, bergerak bersama dalam program sosial peduli wabah Covid-19. Mereka menyerahkan bantuan berupa 100 Paket Sembako, Mie Instan 20pcs, Beras 5kg, Gula 1 kg, Minyak 2 Ltr dan Masker Disalurkan 2 Titik dengan 50 Paket di masing-masing tempat, Kamis (21/05).

100.000 paket pangan untuk Bali daerah Canggu dan Sanur menjadi target bantuan. Saat ini bantuan paket sembako kepada pekerja Parekraf (pariwisata dan ekonomi kreatif) dengan harapan mampu membantu kebutuhan dasar bagi masyarakat yang pekerja pariwisata yang dirumahkan yang tidak mendapatkan hasil, masyarakat miskin yang terkena krisis akibat wabah dunia saat ini.

Bantuan ditengah wabah Corona
Sugi Hartoyo Perwakilan IP OJK Menyampaikan," kegiatan ini merupakan bagian dari program sosial OJK secara nasional sebagai bentuk kepedulian OJK terhadap masyarakat yang terdampak pandemi covid-19. Adapun sumber dana kegiatan ini berasal dari pemotongan gaji pegawai OJK sejak April hingga Desember 2020," ujarnya.

Bantuan ini merupakan suatu bentuk kepedulian pegawai OJK kepada masyarakat, dengan ini harapannya dapat meringankan beban masyarakat yang sudah tidak ada penghasilan, dirumahkan dan bahkkan di pecat akibat wabah pandemi ini.

Masyarakat yang kesulitan hidup ditengah wabah
"Saya berterima kasih banyak kepada ACT dan IPOJK, dengan adanya bantuan ini kami senang, jujur pendapatan sudah tidak ada, kalaupun ada jarang dan tidak cukup untuk kebutuhan keluarga sehari-hari seperti saat kondisi normal,"terang salah satu warga di setiabudi.

Arif Marsudi, Ketua ACT Bali mengatakan,"kolaborasi inilah kita dapat menyalurkan bantuan semakin luas lagi, hingga masyarakat tetap tegar sampai wabah ini berakhir. Yuk mari ikut berperan dalam proses pencegahan wabah covid-19 ini," tutupnya. (Ray)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post