-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion

» » » INKA CAKE BAGIKAN NASI KOTAK KE JURNALIST DAN SEKITAR

Mariza Icha
GATRADEWATA NEWS | DENPASAR | Pandemi covid-19 ini membuat semua orang menahan diri tentang apa yang dicita-citakannya, hambatan karena dunia lagi bersembunyi dari penyakit yang mewabah saat ini, sebut saja Icha yang pernah memerankan akting saat mudanya di film kolosal Angling darma ini. Dia meluangkan waktu memasak untuk dibagikan kepada kaum jurnalist dan masyarakat sekitar, karena dikatakan mengerti bahwa tak banyak yang memperhatikan kaum pers ini, bahwa pekerjaannya berada di garis depan, (08/05).

Dengan label Inka Cake Mariza Icha dan Dahlia mencoba membuat nasi kotak,"Ini untuk percobaan awal pembukaan, besok rencananya akan mengirim ke tempat TPA (tempat pembuangan akhir), karena tak banyak orang yang mengerti bahwa kita perlu mereka,"jawabnya senyum.

Jurnalist ikut turun tangan membagikan
Perempuan berperawakan kalem ini yang datang menyapa para jurnalist, juga ingin mengajak kawan-kawan untuk ikut berbagi di sekitarnya,"kita mesti melihat kemampuan diri juga, seberapa kita mampu berbuat, berbuatlah," ujarnya.

Rencananya besok mereka akan membagikan lagi makanan yang jauh lebih banyak dari hari ini,"semoga berkah ya? Terima kasih kawan-kawan wartawan," ujarnya. (Ray)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post