-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » HENDAK MANDI OMBAK BESAR TERJANG 8 ORANG, 1 HILANG

Upaya pencarian korban

GATRADEWATA NEWS | GIANYAR | Terjadi tragedi pada hari rabu, tanggal 27/05_2020 pukul 07.30 WITA, di hilir sungai tukad sangsang perbatasan antara pantai Lebih dengan pantai Sisut Gianyar, Sebanyak 8 orang diterjang ombak besar.

Warga dari Banjar Pande Kaje Desa Tulikup atas nama I PUTU ANGGA WISAR GAWAN yang diterjang ombak dan sampai saat ini belum ditemukan ,masih dalam pencarian di lokasi. Laki-laki yang berumur 20 tahun, swasta, Hindu dan memiliki alamat sesuai identitas di Banjar Pande Kaje, Desa Tulikup, Kecamatan, Kabupaten Gianyar .

Saksi-saksi yang melihat kejadian itu,
1.Gede Suryadi ,laki,19 thn, laki ,mahasiswa ,Hindu ,alamat Banjar Pande Kelod Tulikup Gianyar .
2. I Gusti Ngurah Purna Ariawan,laki,25 thn,Hindu,swasta, almt Br Pande Kaje Tulikup
3. Ketut Pande Juliarta,laki,25 thn,Hindu,Swasta,Almt Br Pande Kaje.
4 Pande Km Ariwarta Parartha,laki,17thn,Pelajar, Br Pande Kaje,
5.Pande Putu Yoga Wiguna,laki,22thn,swasta,Br Pande Kaje.
6.Pande Kd Oka Pradnyana,laki,15 thn,Pelajar,Almt Br Pande Kaje Tulikup.
7.Gusti Ayu Desi,Perempuan,20thn,Mahasiswa,Almt Br Selat,Kec Dawan Kab Klungkung.
8.Pak Made Karta ,umur 55 laki swasta ,Hindu ,alamat Banjar lebih Beten Kelod.

Dengan korban bernama, I PUTU ANGGA WISARGAWAN, Laki, 20 tahun ,Hindu,Swasta ,Alamat Banjar Kaje Kauh, Desa Tulikup kecamatan, Kabupaten Gianyar, sesuai dengan identitasnya. Kronologis kejadian sebagai berikut, Pukul.07.15 WITA berangkat bersama - sama dari Desa Tulikup menuju pantai perbatasan siut dan lebih di hilir sungai Tukad Sangsang bermaksud untuk mandi bersama temannya sebanyak 8 orang.dan setelah sampai di tkp korban dan 7 orang lainnya mandi di hilir sungai Tukad Sangsang pada saat korban bersama temannya mandi tiba - tiba ombak besar menerjang korban dan teman temanya dan membawa korban masuk ke dalam sungai dan 7 orang teman korban berhasil selamat . Selanjutnya saksi dan teman-teman korban mencari bantuan di sekitar Tempat kejadian perkara (TKP)

Sampai saat ini korban belum di temukan dan masih di lakukan pencarian oleh BNPB ,Team SAR dan masyarakat sekitar nya. (Tim)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post