-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion

» » » BIZNET DAN AYANA RESORT DONASIKAN TOTAL 84.010 APD

Sinergi Biznet dan Ayana resort 

GATRADEWATA NEWS | BADUNG | Masa wabah pandemi Covid-19 ini memang membuat kondisi apapun jadi serba sulit, kondisi pekerjaan tidak berjalan normal, sampai petugas medispun yang berjuang digaris depan kesulitan mendapatkan APD (Alat Pelindung Diri). Kebutuhan APD bagi tenaga media wajib digunakan dan berganti-ganti setiap hari, dari itu pastilah memerlukan stock yang cukup banyak. Biznet dan Jaringan Ayana Resort bersinergi membantu beberapa Rumah Sakit dan komunitas sekitar di Bali dari tanggal 18/05 - sampai hari ini 27/05 dan akan terus bergulir.

Dalam kunjungannya dan penyerahan bantuan, mereka selalu menerapkan anjuran pemerintah dari menjaga jarak dan dengan menggunakan masker serta disposible handscone, untuk melindungi diri mereka. Sinergi ini bersama-sama mendistribusikan peralatan medis temasuk PPE (Personal Protective Equipment) yang meliputi; 1,850 baju hazmat, 40,500 masker medis, 1,220 masker N95, 500 masker kain, 1,940 perisai wajah, 90 kacamata goggle, dan 38,000 sarung tangan, dengan total keseluruhan 84.010 item.


Pada tanggal 18 Mei, Pihak berwajib Desa Jimbaran merupakan grup pertama yang menerima sumbangan sebagai bentuk dukungan untuk masyarakat dalam menanggulangi pandemi COVID19. Kemudian dilanjutkan tanggal 20 Mei, Donatur bertemu dengan Bupati Badung, Dinas Kesehatan dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Badung di Kantor Dinas KOMINFO, Badung. Rumah Sakit Mangusaba Badung sangat berterima kasih atas kontribusi tersebut yang berupa persediaan peralatan darurat untuk tim medis.


Lalu di tanggal 21 Mei, Tim Biznet dan Ayana Resort melangkahkan kakinya ke Rumah Sakit Sanglah, yang disambut langsung oleh kepala Direktur dan timnya. Disana tim ini mendapatkan apresiasi dan rasa terima kasih karena ikut meringankan petugas medis dan pasien untuk mendapatkan perlindungan dirinya.




Biznet dan Ayana resort memberikan keterangan

Dan yang terakhir mereka menuju Rumah Sakit Universitas Udayana, yang berlokasi di Jimbaran (27/05) pagi tadi. Rumah Sakit ini adalah rumah sakit khusus yang menjadi rujukan pasien positif Covid-19, keperluan isolasi bagi pasien Covid-19, "Berpedoman pada prinsip AYANA, kami selalu mendukung masyarakat dan sangat senang dalam kesempatan ini dapat membantu serta berterima kasih kepada semua pekerja tim medis yang berada di garda terdepan. Mereka adalah pahlawan nasional kita,” ujar Stefan Fuchs selaku General Manager dari AYANA Resort.


Penghargaan yang tulus dari tim inilah yang bisa diberikan untuk ikut melindungi petugas medis yang berjuang digaris depan untuk menyembuhkan, merawat pasien untuk berjuang melawan Virus Corona, “Kami bangga menjadi bagian dari program ini, dan pada kesempatan ini kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pekerjaan yang luar biasa kepada semua pekerja tim medis yang berada di garis depan. Kami berkomitmen untuk membantu para pasien COVID-19 agar tetap kuat dan selalu berpikir positif,” tambah Adi Kusma, President Director dari Biznet. (Ray)

_________

BIZNET Menghadirkan lebih dari 60 channel dengan kualitas resolusi High Definition (HD) hingga 4K Ultra High Definition (UHD) Biznet IPTV juga memiliki beberapa fitur terbaru seperti Catch-Up TV, Video on Demand, Recording dan On Screen Keyboard.
d.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post