-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion

» » » BCC BERIKAN BANTUAN DI GIANYAR

BCC bagikan bantuan

GATRADEWATA NEWS | GIANYAR | Bali Chef Community (BCC), merupakan ajang perkumpulan sebagai payung koki eksekutif di Bali. Tujuan organisasi ini adalah selalu ingin bersinergi dengan komunitas lain yang berhubungan dengan makanan dan minuman untuk mampu meningkatkan serta mengembangkan pariwisata di Bali.

Kondisi Bali yang masih terpuruk terutama pariwisatanya karena pandemi Covid-19 ini disadari oleh BCC, dengan memberikan bantuan berupa masker dan product mie Instan kepada Banjar Penataran Batuan. "Saat ini Kita ingin berbagi kepada sekitaran kita, sebagai bentuk tanggung jawab moral karena kondisi pandemi Covid-19,"terang Agung Astawa Putra sebagai wakil ketua BCC (09/05).

BCC menjaga silahturahmi dengan beramal

Bali Chef Community yang lambangnya pisau makan dan garpu ini dengan Presidentnya Putu Ambara Putra, Ketua harian Ketut Suastika, Sekjen Nyoman Picha dan wakil ketua BCC adalah Agung Astawa. Acara di Puri Astriani Villa di Jalan Sekar Cempaka, Sukawati, Gianyar di Seberang Bali Spirit Festival Venue, merupakan awal dari berbagi kasih seperti ini, "Kita mungkin akan berlanjut lagi ke Kabupaten Tabanan setelah ini, "sambung Agung.


BCC yang berulang tahun pertama di tanggal 24 April 2018, yang April kemarin belum merayakannya seperti tahun sebelumnya karena pandemi Covid-19 ini, selalu eksis dengan tujuannya menjaga silaturahmi antara sesama anggota dan juga asosiasi yang bersinergi dengannya. Kedepannya akan berusaha kembali menjalin hubungan tersebut untuk kembali ikut membangkitkan pariwisata Bali yang saat ini terpuruk karena pandemi Covid-19. (Ray)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post