-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion

» » » ANAK DENGAN RADANG OTAK AKUT MENGETUK HATI PENGURUS BPD


GATRADEWATA NEWS | TABANAN | Masa sulit pandemi wabah Covid-19, ketua dan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Desa Denbantas, Kecamatan Tabanan, Kabupaten Tabanan dengan merogoh kocek sendiri secara swadaya, para pengurus yang beranggota 9 orang ikut membantu meringankan dampak dari wabah covid-19 ini, tergerak hanya karena merasa prihatin dan ingin berbagi kepada masyarakat Desa Denbantas Tabanan terutamanya kepada KOMANG AYU RIMA BERLIANA PUTRI usia 13 tahun, Selasa (25/05).

Seorang anak yang bernama Komang Ayu, anak dari pasutri Kadek Rai Wesnawa dan Komang Ratna Dewi, beralamat Gang Permata Anyar Banjar Denbantas, Desa Denbantas, Kecamatan Tabanan, Kabupaten Tabanan Bali. Anak yang kurang beruntung ini menurut keterangan orang tuanya menderita sakit radang otak akut dan tubuh anak ini kaku serta mengejang sejak tahun 2015.

Ditambah situasi global yang drop akibat covid-19, bisa dibayangkan penderitaan mereka. Dengan melihat situasi keberadaan keluarga tersebut, Ketua BPD Desa Denbantas Tabanan, I Gusti Putu Widianata atau biasa dipanggil Ajung bersama sekretaris BPD, I Gusti Agung Putu Adiguna dan anggota lainnya, tergugah serta mengambil inisiatif untuk mengumpulkan dana secara swadaya untuk membantu meringankan beban keluarga ini dengan memberikan bantuan paket sembako.

Anak tersebut menderita saat duduk di bangku SD kelas 1 dan sampai sekarang belum sembuh, yang mengakibatkan tidak bisa melanjutkan sekolah seperti anak lainnya. Pekerjaan orang tuanya yang hanya tukang las, dan saat pandemi ini sudah tidak dapat bekerja lagi seperti dulu.

Ketua BPD menginginkan bantuan ini tidak terhenti disini, "Kami selaku pengurus BPD, sangat berharap dan mengetuk hati bapak dan ibu dimanapun berada sudilah kiranya untuk kami ajak ikut beramal membantu saudara kita ini terutamanya dalam hal biaya biaya pengobatan dari Komang Ayu Rima Berliana Putri yang selama ini obat obatnya tidak boleh terputus, dan bila tergerak dapat menghubungi pengurus BPD Desa Denbantas," harapnya. (Ray)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post