-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion

» » ADVOKAT SOMYA PUTRA PEDULI BAGIKAN PAKET SAYURAN

Made Somya Putra, SH.,MH

GATRADEWATA NEWS | GIANYAR | Jiwa seorang advokat melihat keadilan membuat pria lowprofile ini, Made Somya Putra ikut juga membantu warga dalam melihat kesulitan yang disekelilingnya. Masa pandemi covid-19 yang belum berakhir ini membuat merosotnya ekonomi warga, pria kelahiran Kintamani Bangli ini memberi bantuan kepada warga semampunya meski sebatas hasil bumi.

“Kebetulan lagi panen dan hasilnya lumayan bagus, maka sebagian kami sisihkan untuk disumbangkan kepada warga yang membutuhkan,” ujar Somya di tempat tinggalnya, Batubulan, Rabu (06/05).

Menurutnya belum bisa banyak paket sayuran yang dibagikannya, kebetulan saja ladangnya ditanami berbagai jenis tanaman hortikultura seperti cabai, jeruk hingga sayuran labu siam yang tumbuh bagus di kawasan sejuk Kintamani, “Mungkin nilai dan bentuknya tak seberapa, tapi semoga bisa membantu meringankan dan bermanfaat,” jelasnya.

Puluhan paket yang dibagikan ini berisi aneka sayuran, mulai cabai, jeruk sambal hingga sayuran labu siam yang juga didapat dari tetangga sesama petani yang ikut tergerak hatinya. “Nanti kalau ada panen lagi, kita akan bagikan. Yang penting bisa saling membantu,” terangnya. (Red)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post