-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion

» » » » 30.320 PILIHAN NETIZEN JATUH PADA DUIK RASTITI ASAL SIBANGGEDE

Duik Rastiti
GATRADEWATA NEWS | BALI | Lanjutan dari pilihan Media Sosial (Medsos) terfavorite tahap 3 Top Model Indonesia wilayah Bali tahun 2020, adalah seorang gadis ayu asal Sibanggede, Kecamatan Abiansemal, Badung, Bali ini. Gadis yang bernama Duik Rastiti mendapatkan 30.320 like, Komen dan tayang dari netizen yang mengikuti pemilihan Top Model Indonesia Wilayah Bali secara online. Kegiatan yang dilakukan karena upaya mendukung pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 di tanah air, khususnya Bali.

sumber foto : Instagram Duik Rastiti
Pesan dan kesan yang coba disampaikan dara manis yang masih sekolah di SMK Negeri 4 Denpasar ini, "Saya sangat bersyukur kepada Tuhan yang telah memberikan kesempatan dan karunia nya beserta restu dan doa dari orang tua, sahabat, kakak, teman-teman beserta adik-adik saya yang terus memberikan semangat, dukungan kepada saya, dari mereka lah yang membuat saya semakin terus bersemangat untuk mewujudkan cita-cita saya menjadi bintang model, artis, "tulisnya dalam pesan electronik dengan sebelumnya mengucapkan salam dengan ramah.

Memang tidak mudah untuk menggali potensi diri sebagai seorang yang charming di publik, tetapi dengan belajar berdandan dan berlatih diri itu merupakan pengalian cahaya kecantikan dalam diri seseorang model, "Kita adalah generasi penerus yang akan membibitkan generasi berikutnya, maka dari itu kita harus giat belajar terus berlatih, selalu optimis dan pantang menyerah. Selalu lah berdoa, dan meminta restu dari orang tua karena doa dari orang tua lah yang selalu bisa memberikan jalan untuk kita, carilah teman sebanyak-banyak nya karena dari teman lah yang mendukung kita, pintar lah untuk beradaptasi di suatu pergaulan," ujarnya menyemangati teman-teman untuk tetap berjuang.

Luh putu kristina

Sumber foto : Instagram Luh Putu Kristina

Selanjutnya ada dara yang pemalu dan irit komentar, Luh putu kristina dengan 5.905 like, komen dan tayang. Melalui pesan elektronik dia mengungkapkan rasa senangnya kepada awak media, "Hallo kk ray dari gatra dewata, Rasanya seneng kk gak nyangka bakal jadi juara, "tulisnya singkat. Tak banyak yang bisa digalinya dari akun Instagramnya, tak banyak ceriwis yang dibuatnya dalam menampilkan karya seni Model, mungkin itu tricknya untuk tetap menjadi misterius dan surprise.


Urmila Devi
Satu lagi pemenang juara 1 foto model favorite katagori dewasa tahap pertama, Urmila Devi. Cita-citanya yang paling utama adalah menjadi bersinar, menjadi bintang diantara bintang, karena lomba pertama yang diikuti dan diseleksi dari ratusan peserta, itulah yang membuatnya girang, "Ingin sekali merubah nasib keluarga menjadi lebih baik, dan disaat saya menang foto model favorite pilihan medsos ini saya senang dan bangga banget saya gak nyangka saya bisa jadi pemenang yang pesertanya mencapai ratusan dan saya sangat bersyukur dan berterimakasih juga kepada Tuhan,"celotehnya lewat whatapps.


Dara yang banyak mengirimkan emoticon gembira ini juga mensupport kawan-kawannya yang menjadi terfavorite tahap 2 dan tahap 3, "Jangan lupa berdoa, dan ingat tetap nurut kepada ortu-ortu kita karena kita adalah calon-calon bintang Bali bersinar yang akan terus semangat dan berusaha mencapai cita-cita kita dan semoga Tuhan melindungi kita semua dalam hal apapun dan dalam keadaan apapun, "tutup gadis cantik yang kelihatannya hobby makan ini. (Ray)

XOXOXO

The secret to modeling is not being perfect. What one needs is a face that people can identify in a second. You have to be given what’s needed by nature, and what’s needed is to bring something new.

Karl Lagerfeld

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post