-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion

» » SUASANA CORONA RUMAH AMBRUK

BTN Bumi Dalung Permai longsor

GATRADEWATA NEWS | BADUNG | Dihubungi lewat pesan elektronik keluarga Dayu Alit di BTN Bumi Dalung Permai Blok 0/64 Banjar Bhineka Nusa Kauh Kuta Utara dikabarkan selasa lalu jebol (14/04). Awak media kita tak menunggu jawaban yang diberikan melalui WA ( whatsapp ), karena situasi yang mungkin lagi panik, kemudian keesokan harinya Dayu membenarkan kejadian tersebut, "Inggih tempo hari kami sempat kebingungan karena gak ada followup dari BNPB dan yang terkait, tapi astungkara kemarin salah satu anggota Dewan memberikan win-win solution dan akan dibantu sebatas senderan manten,"tulisnya.

Anggota Dewan yang dirinya ceritakan berasal dari dalung mengunjunginya dan melihat musibah yang menimpa keluarga ini, "Nggih pak, kemarin datang dari bapak Putu Parwata, Bapak Perbekel, Bapak Camat, Bapak Bendesa Adat didampingi sareng Kelian tiang Br. Bhineka Ngerauhin TKP...," ceritanya.


kondisi saat longsor

Kondisi ambruk yang cukup parah karena ketarik bangunan tetangga ini berusaha mereka bersihkan dan benahi agar bisa kembali layak, melihat kondisi memperhatinkan kita sudahi bertanya kepadanya, "Ampura nggih pak, baru bisa balas..tadi sibuk ngurus tukang bobok dibelakang, besok kita swadaya dari warga untuk gotong royong bersihkan lokasi longsor, astungkara dumogi gelis terealisasi,"tutupnya.(Ray)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post