-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion

» » » RASA BAKTI ATTA JAVATA KEPADA ORTU, PERSEMBAHKAN SINGLE TERBARU

Atta Javata 

GATRADEWATA NEWS | JAKARTA |
Orangtua yaitu biasa dikenal sebagai Ayah dan Ibu, melalui merekalah kita bisa hadir dimuka bumi ini, dan tumbuh besar kita adalah karena kasih sayangnya. Begitu juga seorang Atta Javata yang dalam dunia bermusiknya pastilah super sibuk dengan studio labelnya dan segala persoalan didalamnya. Rasa tersentak kangen kepada orang tua disela kesibukannyalah yang melahirkan single barunya yang melankolis dan enak untuk didengar ini (21/03). Lagu ini didedikasikan juga untuk para sahabat gatra dewata dimanapun anda berada, dan Fans Atta Javata yang memiliki Bapak atau Ibu yang sampai masa tuanya masih bergelut dengan waktu dan terus berjuang demi anak-anaknya.


Atta Javata dengan single terbarunya yang membuat kita bergidik rindu akan orang tua kita dimanapun mereka.


"Tak ingat umur dan tak kenal waktu bahkan hidupnya pun dipertaruhkan demi kelangsungan hidup anak-anaknya dan untuk sekedar mengingatkan agar kita tidak lupa dari kita dilahirkan sampai ketika kita bener-benar jauh dari mereka, kerinduan itu semakin kuat akan ingatan masa kecil, dibela, dijaga, dan selalu dijadiin kebanggaan orang tua kita," terang Atta.

Orang tua itu memiliki kasih sayang sepanjang hidupnya, ada baiknya anak sedikit menolehkannya, mengingat akan kasih sayangnya, sebelum mereka meninggalkan diri kita untuk selamanya. "Hanya satu kata yg membuat saya sangat menyayanginya mereka, karena mereka PAHLAWAN HIDUPKU, karna dia aku ada," tutupnya. (Ray)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post