-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion

» » » PEMENANG FOTO MODEL FAVORITE PILIHAN MEDSOS 2020 TAHAP 2, MENANG DENGAN ANGKA FANTASTIS

Qintan Parama
Foto Model Favorite Pilihan Medsos 2020

GATRADEWATA NEWS | BALI | Yayasan Pembina Peraga Mode Indonesia dengan media online Instagram Jegegnow, Lombatertuasejak1980 menghadirkan lomba yang dibilang unik dalam pemilihan lomba foto model favorite Indonesia Bali 2020.
Tahap pertama dimulai pada tanggal 5 April 2020 dan ditutup pada tanggal 15 April 2020 tepat pukul 23.00 Wita. Saat inipun sudah ditutup untuk tahap 2nya dari tanggal 15 April 2020 sampai 25 April 2020, dan remaja tahap pertama sudah dari tanggal 9 April sampai 19 April pemilihannya berlangsung.

Sistem pemilihan dalam lomba ini akan dinilai secara terbuka, hasil like dan tayang video yang dipost di account resmi Top Model Indonesia Bali, pihak penyelenggara akan mengambil 2 foto dengan like teratas disetiap tahapan.

Foto Model Favorite Pilihan Medsos 2020 jatuh pada nomer 82 D (kategori Dewasa), yaitu Qintan Parama, dengan perolehan total Like, comment dan tayangan 22.647. "Semua peserta sudah melewati seleksi 5 tahapan, semua pemenang tiap tahapan akan diseleksi lagi dan akan masuk nominasi untuk menyandang gelar/predikat sebagai Top Foto Model Indonesia Bali 2020," jelas Robby Maramis, yang merupakan ketua umum penyelenggara.


Disambung melalui pesan WA, Qintan yang kuliah jurusan Administrasi Negara ini mengungkapkan perasaannya,"Pastinya Qintan seneng banget dan gak nyangka bisa menjadi pemenang foto model favorite top model Indonesia Bali 2020, pada tahap kedua karena ini adalah awal untuk meraih cita-cita saya dan menggapai mimpi saya sebagai model dan Bintang yang bersinar nantinya, karna dengan adanya ajang ini saya bisa mengasah kemampuan modeling saya dengan teman atau peserta lainnya, saya juga mau ngucapin terimakasih banyak buat semua yang sudah bantu like dan coment postingan saya karena like dan coment dari kalian sangat membantu," ungkapnya (28/04).



Disisi lainnya, dengan nama lengkap I gusti ayu cahaya cantika kwanji dengan nomer 167D (kategori Dewasa), yang masih duduk di bangku SMA Negeri 1 Ubud ini, memegang gelar Juara Foto MODEL favorite Top Model Indonesia Bali 2020 pilihan medsos Dengan 14ribu tayang, like, comment. "Awalnya saya ga nyangka jadi pemenang, soalnya kan sainganya kan banyak juga, terus teman yang lain like nya juga banyak, ya terus saya yakin usaha pasti tidak bakal mengkhianati hasil, saya usaha mulai dari chat satu persatu dari temen-temen dari hampir setiap hari saya chat satu-persatu followers instragam saya dan satu lagi saya percaya usaha saya jerih perih saya pasti bakal terbayarkan nanti dan bener usaha emang tidak bakal menghianati hasil kata-kata itu selalu memotivasi saya untuk terus maju meraih cita cita saya dan jangan lupa imbangin dengan doa," ceriwisnya (28/04).


Satu lagi nomer 180D (kategori Dewasa), dengan nama lengkap Ni Komang Anggreni Tri Swari Dewi, yang cita-citanya ingin jadi pramugari ini mendapatkan like, tayang, comment sebesar 2527, yang masih duduk dibangku SMK kesehatan bali medika Denpasar. "Naaa jadi semua kelihatan tidak mungkin ya? sampai segala sesuatu selesai, Saat saya ingin meraih kesuksesan maka bisa semakin sulit kalau saya terlalu khawatir dan fokus membayangkan kegagalan - kegagalan yang mngkin akan terjadi. Dan sekarang saya pun tidak menyangka bakal Menang walaupun bukan juara pertama tapi saya tetap bersyukur banget dari keluarga juga selalu support saya, teman-teman selalu ngasih support.
Dan sekali lagi saya sangat merasa senang sekali bisa menang di tahap pertama ini. Saya juga berterimakasih Terutama dari Om Robby sllu support aku juga,"ungkapnya (28/04).

Karena ada larangan dari pemeritah untuk physical distancing dan social distancing maka Pemilihan Top Model Indonesia Bali yang direncanakan digelar Agustus mendatang dan Grand Final Top Model Indonesia yang akan diselenggarakan di Surabaya pada September 2020 mendatang, ditunda sampai waktu yang belum dapat dipastikan.

“Ini merupakan pemanasan sekaligus menjadi rangkaian menuju final lomba yang seperti biasa (Top Model Indonesia) untuk tahun 2020. Jadi merupakan bagian dimana yang terpilih sebagai pilihan medsos tetap akan mendapatkan saat penyelenggaraan grand final Agustus akhir nanti, dengan harapan badai dunia ini sudah berlalu,” ujar Robby. (Ray)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post