-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion

» » » MS GLOW BANTU KARYAWAN PHK

Distribusi operasi beras gratis

GATRADEWATA NEWS | DENPASAR | Product kecantikan tidak hanya membuat wajah cantik dan menawan tetapi juga menyentuh hati kaum PHK maupun yang dirumahkan. MS GLOW mendistribusikan kelembutan hati dengan 11 ton beras gratis untuk karyawan PHK di Bali.

Urban Company yang menaungi produk dan klinik kecantikan MS GLOW di seluruh Indonesia merasa terpanggil hatinya untuk ikut berbagi, melalui saluran Aksi Cepat Tanggap (ACT) Bali dan Masyarakat Relawan Indonesia (MRI).

Disalurkan melalui ACT

"Sebelum bergerak kami telah melakukan survei dan pendataan yang akurat agar bantuan ini telat sasaran dan tepat guna," kata pengelola MS GLOW, Maharani Kemala di Denpasar, Rabu (29/04).

Fokusnya kali ini adalah untuk karyawan yang kena dampak langsung maupun tidak langsung terhadap pandemi covid-19 ini, "Bahkan bagi yang berminat, kami juga mengajak mereka bangkit untuk memulai kewirausahaan dengan turut memasarkan berbagai produk kecantikan unggulan dari MS GLOW dengan sistem reseller dengan keuntungan maksimal," terangnya.

Nantinya para wirausahawan baru itu akan dibimbing secara teknis terkait product dan strategi pemasaran, "Hal ini akan menambah pemasukan (income) keluarga dimasa datang, sudah ribuan orang diberbagai daerah sudah melakukannya," katanya Rani optimis.

ACT Bali dan MRI memberikan Apresiasi

Aksi Cepat Tanggap (ACT) Bali dan Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) mengapresiasi terhadap sumbangsih MS Glow yang selalu konsisten dalam upaya kemanusiaan khususnya saat masyarakat membutuhkan kemudahan karena kondisi yang mereka alami, "Kami juga mengajak dermawan lain untuk bersama-sama melakukan aksi yang sama untuk menyelamatkan bangsa," tutur Abdul Haris Ma'mun, Head of Marketing ACT Bali.

Pada kesempatan itu, ACT Bali dan MRI meluncurkan tagline program #BersamaSelamatkanBangsa, sebagai visi baru aksi kemanusiaan. (Ray)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post