-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » KUCURKAN BANTUAN NCPI BERSAMA INTI MELALUI BPBD BALI

Agus Maha Usadha didampingi Sudiarta Indrajaya

GATRADEWATA NEWS | DENPASAR | Kondisi Bali yang masih berusaha berjuang untuk melawan COVID-19, terus mendapatkan bantuan dari berbagai organisasi dan komunitas. NCPI (Nawa Cita Pariwisata Indonesia) Bali bersama INTI Bali, INI Bali, WHP dan sejumlah perbankan menyerahkan bantuan APD (Alat pelindung Diri) kepada BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Bali untuk dapat dikawal sampai dengan yang berhak, jumat (24/04) di Kantor BPBD Bali.

Ketua NCPI Bali Agus Maha Usadha dan Ketua INTI Bali Sudiarta Indrajaya dan Penasehat NCPI Bali Ketut Ngastawa dan Nyoman Baskara serta pengurus lainnya menyerahkan bantuan tersebut siang ini.
Tetapi sebelumnya bantuan serupa sudah diserahkan kepada MDA Bali untuk dapat disalurkan ke sejumlah desa adat di Denpasar.

Agus Maha Usadha menerangkan bahwa kegiatan kemanusiaan yang dikemas dalam tema Together We Fight Covid-19 ini juga mendapat dukungan sejumlah lembaga di antaranya Pegadaian, Bank Mandiri, BNI, BTN, BRI dan PSMTI Bali untuk secara bersama-sama menggalang partisipasi APD berupa masker medis N95 bagi para dokter yang memang sangat memerlukannya dalam tugas-tugasnya.

“Kita harapkan semua donasi melalui BPBD sehingga tepat sasaran, terkontrol distribusinya dengan baik agar tidak berlebihan atau sebaliknya,” ujarnya.


Beliau juga menambahkan,"hari ini juga ada tim yang ke lapangan yang melakukan kegiatan sosial di wilayah Bangli dan Tabanan, Singaraja menyusul menunggu pembiatan masker".

Sementara itu Ketua INTI (Indonesia Tionghoa) Bali Sudiarta Indrajaya mengatakan pihaknya terus berupaya membantu masyarakat dalam mengatasi penyebaran Covid-19 ini. Hingga saat ini INTI Bali telah mendonasikan 8 ribu masker, 60 wastafel, 27 bilik antiseptik yang ditempatkan di pasar-pasar desa di Denpasar.

"Selain bantuan sembako untuk veteran, panti werdha dan juga APD ke RS. Sanglah, ini merupakan gerakan INTI se Indonesia dan kita juga bantu renovasi pura di karangasem," terangnya.(Ray)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post