-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » IWO BERSAMA ACT DAN PELAKU USAHA SEBARKAN 2000 MASKER DAN OLI UNTUK MASYARAKAT

Pengarahan sebelum aksi sosial

GATRADEWATA NEWS | DENPASAR | Ikatan Wartawan Online (IWO), Aksi Cepat Tanggap (ACT), dan pengusaha ikut sumbangsihnya dalam penanganan Wabah Virus Corona (COVID-19), dengan menyumbangkan Alat Pelindung Diri (APD).

IWO setelah membagikan masker kepada warga Desa Perean Kauh, Baturiti, Tabanan sebanyak 250 buah pada Rabu (22/4). Mereka bergerak ke Denpasar tepatnya di seputaran Jalan Jendral Sudirman Denpasar (23/04) menggelar aksi sosial, dengan membagikan 2000 masker secara gratis dan pembagian oli Top 1 untuk para jurnalis yang bertugas meliput kegiatan diseluruh Bali.

"Jumlah masker yang didonasikan merupakan sumbangan dari para dermawan dan pelaku usaha yang tergerak hatinya ingin melakukan sumbangsih dalam mencegah penyebaran Covid-19, kami keluarga besar IWO Bali memberikan apresiasinya serta ingin memotivasi lembaga lainnya untuk bisa peduli terhadap warga di tengah situasi sulit ini," tutur I Nyoman Sutiawan, Ketua DPD Ikatan Wartawan Online (IWO) Bali, di Pojok Sudirman, Denpasar, Rabu (23/4).

Aksi turun ke jalan
Dikabarkan juga bakti sosial IWO ini secara serentak juga dilakukan di seluruh Indonesia, Bakti Sosial IWO ini juga di sponsori oleh sejumlah perusahaan seperti ELIZABETH
Internasional, COCO GROUP, TELUR BERSAUDARA, Oli TOP 1, MS GLOW, TOYA DEVASYA Natural Hot Water, dan Kontak Perkasa Futures (KPF) Bali.


Menurutnya, acara semacam ini merupakan rangkaian kegiatan Bakti Sosial IWO di Bali, "Dalam waktu dekat kami juga akan bersinergi dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) BALI dan Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) untuk terus melakukan kegiatan bakti sosial ke panti-panti asuhan dan rumah jompo yang ada di Bali,"tutupnya. (Ray)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post