-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » COCO RICE BOWL UNTUK SEMUA

Berbagi kepada yang membutuhkan
GATRADEWATA NEWS | BADUNG | Wabah COVID-19 ini membawa dampak besar bagi perekonomian dunia yang pasti berimbas kepada pariwisata Bali sebagai daerah destinasi mereka berwisatawan. Banyak perusahaan yang merumahkan karyawannya akibat banyak tutupnya tempat-tempat pariwisata dan akomodasi yang ada.

Coco Group yang membawahi Coco Online, dan Natys Restaurant ikut merasakan apa yang diderita oleh masyarakat yang kena dampak dari wabah ini, karena mereka sendiri memperkerjakan 2000 karyawan lebih. Coco Group adalah leader industri ritel di Bali dengan brand Coco Mart, Coco Express, Coco Supermarket dan Coco Grosir yang didirikan pada 2006 oleh I Nengah Natyanta & istrinya Ni Ketut Siti Maryati. Dengan berbekal rasa empati, mereka bergerak mengadakan acara FREE Rice Bowl FOR ALL sebagai bagian Corporate Social Responsibility (22/04).


berbagi makan siang
Acara bagi-bagi makan siang gratis ini sebagai bentuk kepedulian Coco Group keada masyarakat sekitar, juga bertujuan sebagai penghiburan kepada masyarakat dan diharapkan dapat meringankan sedikit beban masyarakat Bali yang terdampak wabah Covid19.


Rusdi Bachtiar, marcom manager coco group, Reza Mutia Adi Cahyani PR. & Marcomm Natya Hotel & Natys Restaurant


"Yang mendasari kita seperti ini karena rasa kepedulian kita yangmelihat kondisi saat ini, dimana banyak orang yang kehilangan pekerjaan dan mereka harus irit-irit dalam memenuhi kebutuhan hidupnya," terang Rusdi.

Dengan tema FREE Rice Bowl For All dilaksanakan secara bersamaan di 5 tempat yaitu: Coco Supermarket Jimbaran, Coco Mart Mumbul, Coco Mart Ungasan, Coco Mart Taman Griya, dan Rumah Sakit Bali Jimbaran mulai pukul 12.00 wita sampai habis.

"Kita juga memperhatikan kualitasnya juga, bila yang berminat dengan makanan ini bisa kita antarkan tetapi tidak dikenai ongkos kirim, untuk harga kita masih terjangkau walau kualitas yang kita berikan tetap kita jaga, "tutup Reza. (Ray)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post