-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » ACT SENANTIASA BERBAGI DISETIAP KESEMPATAN

ACT dan MRI bagi2 tajil dan menu berbuka

GATRADEWATA NEWS | DENPASAR | Aksi Cepat Tanggap (ACT) sore ini membagikan takjil dan menu buka puasa kepada masyarakat yang kebetulan lalu lalang didepan kantornya, yang beralamat di Jalan Waturenggong No 160 A Sore itu (30/04).

ACT lahir tanggal 21 April 2005, Aksi Cepat Tanggap (ACT) secara resmi diluncurkan secara hukum sebagai yayasan yang bergerak di bidang sosial dan kemanusiaan. ACT didukung oleh donatur publik dari masyarakat yang memiliki kepedulian tinggi terhadap permasalahan kemanusiaan dan juga partisipasi perusahaan melalui program kemitraan dan Corporate Social Responsibility (CSR).

Berbuka bersama
Sebagai bagian dari akuntabilitas keuangannya ACT secara rutin memberikan laporan keuangan tahunan yang telah diaudit oleh Kantor Akuntan Publik kepada donatur dan pemangku kepentingan lainnya, serta mempublikasikannya melalui media massa, sebagai bentuk pertanggungjawabannya kepada Publik.

"Abang-abang yang sempat hadir, kami berharap dengan hormat kepada abang-abang yang di group ini untuk hadir bersama dalam acara buka puasa bersama, kelompok kecil aja jam 17.30 Wita tempat lantai 2 kantor ACT Bali
jalan Waturenggong No 160 A,
semoga semua berhalangan semua, "canda Arif Marsudi ketua perwakilan Bali dalam group WA. (Ray)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post