-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion

» » » » » SECANGKIR KOPI UNTUK RUANG HATIMU

Jadilah seperti kopi, yang tetap dicintai tanpa menyembunyikan pahitnya diri.

GATRADEWATA NEWS | DENPASAR | Siapa yang tak mengenal kopi? Kopi adalah minuman yang dihasilkan dari olah seduhan biji kopi yang telah melalui proses roasting dan dihaluskan menjadi bubuk. Jenis kopi yang beredar secara luas adalah arabika, robusta, dan liberika. Kopi bagi sebagian orang bukan lagi menjadi minuman selingan tetapi sudah menjadi gaya hidup. Bila dilihat dari 10 Negara penghasil biji kopi, Indonesia adalah urutan ke 4 setelah Kolombia dan yang terbesar saat ini adalah Brazil. Jadi kita mesti bangga mengisi ruang hati kita keseharian kegiatan dengan secangkir kopi hangat atau dingin.


Salah satu menu kopi ruang hati

Selera meminum kopi dengan hidangan finger food (camilan) adalah bagian dari kenikmatan tersendiri, bagi sebagian orang sudah menjadi rutinitas pengisi ruang waktu yang menyenangkan hati. Sebentar lagi daerah Denpasar akan dibuka sebuah kedai kopi yang akan bisa mengisi waktu bersantai maupun menemani tugas sekolah atau kuliah. Dengan ruangan yang didesign secara cozy dan nyaman untuk duduk bercengkrama sesama kolega, teman, maupun keluarga, kehangatan maupun nikmatnya secangkir kopi dingin akan bisa mengisi ruang hatimu, tanpa harus takut kantong jebol. Nantikan kehadirannya 30 maret 2020, di Jalan Bedugul no 11 Sidakarya_Denpasar.

Disisi lain owner (pemilik) kedai kopi ruang hati di daerah Sidakarya yang akan buka ini menuturkan, "kopi merupakan minuman semua orang, kawula muda maupun tua, kita ingin hadir mengisi ruang hati setiap orang yang akan mampir ke kedai kopi kita bli, dengan rasa yang tentu unik diracik dengan hati untuk bisa dinikmati semua kalangan tentu dengan harga yang sangat terjangkau" tuturnya kepada kami yang nama bekennya Jro Sekharthaji ini.


Menu yang bervariatif dan nyaman dikantong

Parasnya yang ayu dan tutur katanya yang lembut ini menjelaskan juga bersama dengan baristanya bahwa kondisi segala jaman tidak akan mempengaruhi penikmat kopi untuk mendapatkan secangkir kopi yang nikmat dengan camilan yang lezat. Sebuah racikan kopi dari hati untuk sebuah ruang dihati penikmatnya, Kopi Ruang Hati. (Ray)



«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post