-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion

» » » » » KEDAI KOPI RUANG HATI SIDAKARYA DENPASAR RESMI DI BUKA

Soft Opening Kopi Ruang Hati

GATRADEWATA NEWS | DENPASAR |Kopi merupakan minuman kalangan bagi masyarakat yang sudah tidak asing lagi untuk dinikmati setiap saat, racikan rasa sudah berbagai macam saat ini. Kedai Kopi Ruang Hati menawarkan minuman yang nikmat tetapi tidak buat kantong bolong, senin (30/03/2020) Kedai Kopi Ruang Hati melaunching Kedainya untuk wilayah Denpasar tepatnya jalan Bedugul No. 11 Sidakarya, Kota Denpasar. Kopi dan minuman lainnya tersedia untuk bisa dinikmati dari segala usia, dari yang muda sampai juga dengan yang tua, ada berbagai macam rasa dihidangkan untuk bisa dinikmati masyarakat ataupun dari luar daerah yang singgah ke Kota Denpasar, lokasi yang dekat dengan Pusat Kota Renon ini memiliki cita rasanya sendiri untuk bisa dirasakan semua kalangan yang pastinya dengan kocek yang sangat terjangkau berbanding dengan apa yang bisa dinikmati.


Komentar pengunjung kopi ruang hati sidakarya, Senin 30/03_2020


Sedikit testimoni yang gatra dewata dapatkan di soft opening siang ini, " rasa makanan yang disajikan ini enak, krispi dan kopinya juga enak," terang Adin yang kita ganggu sedikit untuk dimintai komentarnya.

Diluar ada juga Cholic yang dari jam 10 pagi sudah datang dan terlihat lagi menikmati pesanannya, " Saya tidak pesan kopi, pesannya Hot Chocolate, rasanya enak chocolatenya terasa ditenggorokan, "terangnya yang dimejanya terhidang satu lagi menu potato wedges untuk menunggu disantapnya siang itu.


Meracik Pesanan Minuman 

Makanan yang tersedia seperti Potato wedges dengan harga yang terjangkau cuma 18K saja, Rhum Regal Latte juga hanya 21K, sungguh harga yang masuk akal dan bisa dibilang murah untuk racikan seenak ini. "Saya memperkerjakan 4-5 karyawan, 2 lagi ini dari pusat sana, kita juga lagi menyusun untuk menerima pesanan melalui aplikasi gojek maupun grab, dan menerima pembayaran menggunakan aplikasi uang elektronic seperti lainnya juga, hanya untuk memanjakan customer kita nantinya," terang Fenny Natalia pemilik kedai Kopi Ruang Hati ini yang hobby dengan spiritual.

Suasana ruangan yang mungil ditatanya dengan apik ini membuat juga vibrasi yang sungguh cozy dan nyaman bila berada didalam sambil menikmati secangkir kopi hangat maupun dingin yang tersedia dengan camilan yang proses pembuatannya cukup cepat ini, jadi walau sedang ramai kita tidak akan kelamaan menunggu orderan kita siap.


Fenny Natalia ( Jro Mangku Sekarthaji - Owner Kopi Ruang Hati Sidakarya )

"Saya suka bersih, jadi ingin kedai ini terlihat bersih selalu dan nyaman disinggahi orang yang ingin menikmati kopi ruang hati, dan pelanggan beauty salon saya juga bisa menikmati camilan sambil ngopi cantik," canda beliau yang terlihat memiliki kenyamanan sendiri bila mengobrol dengannya, mungkin karena beliau seorang Mangku ( pelaku spiritual bagi umat Hindu ), yang juga memiliki nama Jro Mangku Sekarthaji yang merupakan nama kehormatan bagi seorang mangku. (Ray)


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post