-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » INDONESIA BERDUKA

Sumber foto : akun fb Sutan Mangkuto

GATRADEWATA NEWS | JAWA TENGAH | Bali dalam keadaan gelap gulita karena merayakan hari raya nyepi, internet padam, tetapi terdengar esok harinya tentang berita duka dari keluarga Presiden Joko Widodo (Jokowi) Ibunda Presiden Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo, meninggal di Solo pada Rabu, 25 Maret 2020 pukul 16.45 WIB.

Selamat Jalan Ibunda

"Ditengah situasi bangsa yang sangat2 sulit kau harus meninggalkan semua urusan pribadi bahkan sampai ibu kandungmu mungkin saja sementara sakit engkau rela tinggalkan," begitu tulis Mangkuto Sutan dalam akun Facebooknya. (Sumber berita).

Dijelaskan juga disana bahwa tidak ada media meliput dan memberitahukan Ibunda Jokowi dalam keadaan sakit, yang masayarakat tahu bahwa beliau telah tiada. Sungguh menaruh kepentingan bangsa dan negara diatas segalanya.


Pekerjaan menjaga rakyat dari virus corona ini membuat rakyat lupa bahwa Ibunda Jokowi berbaring sakit, "mungkin saat ini kau menangis, tapi kau tak ingin rakyatmu tahu jika kamu dalam masalah. Kau berupaya menyembunyikan itu semua dari rakyatmu. Bahkan Mentri,Wakil Mentri,Para Staff Engkau Larang Untuk Melayat Ibunda Tercinta Ke solo, "tulisnya.

Kau tokoh Inspirasi. Ir. JOKO WIDODO. Tetaplah semangat, doa kami selalu buatmu 🙏

Salam Duka dan Selamat Jalan Ibunda Presiden Joko Widodo. (Ray)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post