-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion

» » » » » » HARMONI SEMESTA DAN BEBAS DARI VIRUS CORONA DENGAN DOA BERSAMA



GATRADEWATA NEWS |BALI | Getaran dari sebuah doa adalah bagian dari permintaan kepada sang khalik untuk meminta kepada yang maha kuasa atas segala kebaikan semesta, Komunitas Gema Perdamaian dalam kondisi Bali, Indonesia bahkan dunia saat ini sedang mengalami musibah wabah virus Corona ( COVID-19 ) yang sedang menghantam sosial, ekonomi bahkan segala bidang kehidupan di dunia ini mengajak semua orang, seluruh elemen masyarakat, lintas agama dimanapun berada tidak hanya di Bali, Indonesia bahkan dunia untuk meluangkan waktu sejenak untuk sama-sama berdoa sesuai ajaran agama dan kepercayaan masing-masing, memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar Virus COVID-19 yang melanda negara Indonesia dan dunia cepat berlalu dan agar harmoni semesta dan bebas Corona serta dijauhkan dari segala gangguan yang ada di muka bumi ini agar kondisi bumi membaik seperti sediakala.
pelaksanaan secara serempak dilakukan tepat pada hari Jumat, 20 Maret 2020 tepat pukul 19.00 Wita (sesuaikan waktu bersamaan dengan wilayah dimana kita berdoa)Prosesi doa dapat diabadikan melalui video berdurasi bebas dan di unggah ke Facebook Gema Perdamaian atau klik link dibawah ini!
Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu memberkati dan melimpahkan kesehatan kepada seluruh umat manusia di bumi ini, karena semuanya yang terjadi di atas bumi dan di seluruh semesta, segala kebaikan dan keburukan adalah atas kehendakNya, maka hanya Tuhan jualah yang bisa menghentikannya dan menghendakiNYA.
Komunitas Gema Perdamaian Bali adalah organisasi sosial yang berlandaskan kebersamaan dan gotong royong. Komunitas ini berawal dan terbentuk pada tahun 2003 setelah terjadi bencana kemanusiaan Bom Bali 1 di Legian.Dengan mengumpulkan sekelompok orang inisiator dan mengumpulkan tokoh-tokoh masyarakat dengan tujuan perdamaian terkait dengan kejadian kemanusiaan yang terjadi karena isu sara dan kebencian terhadap kelompok tertentu. Kondisi ini tentu sangat mengkhawatirkan apabila tidak segera ditangani secara serius oleh semua pihak yang berkepentingan terhadap perdamaian dan pariwisata khususnya di Bali. Kemudian banyak orang merasa terpanggil untuk ikut bergabung sebagai ambasador perdamaian melaui kegiatan-kegiatan sosial yang diadakan untuk menggugah kesadaran masyarakat untuk hidup damai ditengah perbedaan yang ada.
Info lanjut perihal Gema Perdamaian dapat dilihat di website www.gemaperdamaian.com atau dapat menghubungi +628113919909 atau email ke: worldechopeace@gmail.com atau berkunjung ke kantor yang beralamat di jalan By Pass Ngurah Rai No. 88X, Denpasar Timur. (red)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post