-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion

» » » » » FASHION SHOW DENGAN TEMA COLOURFUL GELAR RUN SHOW MENUJU FINAL TERBAIK 2020

M2B Management event

GatraDewata News | Denpasar | Kali ini foto model terbaik Top Model Indonesia Bali 2020 mewarna-warnikan hari minggu (01/03) di TSM (Trans Studio Mall) Bali dengan lenggak lenggoknya yang indah serta beberapa busana hasil karya designer Muda secara profesional.




Adik & kakak yang menggunakan rancangan penuh warna ini adalah Made Rada Pradnyadari Wijaya (kakak) bersama Komang Kiran Tilotama Wijaya (adik).

Sang Kakak yang merupakan Siswi SMA 1 Semarapura Klungkung ini menekuni dunia modeling di usia yang masih belia. Dengan kegigihannya dara cantik ini meraih prestasi Model Berbakat 2016, dan dunia model ini masih diekuninya sampai sekarang.

Di dunia modeling banyak yang bisa dicapai, "Saya ingin menjadi designer juga, Saya juga tertarik dengan dunia rancang busana tapi juga mau nerusin mama yang juga make up ( tata rias ),” kata siswi yang juga atlet bulutangkis yang pernah mewakili di ajang Porprov ini.
Ia tampil bersama sang adik Komang Kiran Tilotama Wijaya (8) yang masih duduk di bangku kelas 2 SD di SD Negeri 1 Semarapura Tengah.


Clouorful, road to final pemilihan peragawan peragawati foto model terbaik dari Top Model Indonesia Bali 2020 persembahan yayasan pembina peraga mode Indonesia, berlangsung cukup meriah dengan peragaan awal memperlihatkan warna-warni yang menawan yang elok dipandang mata tak terkesan seronok, begitu indah dengan selarasnya gerakan mereka hasil besutan dari Neutral Studio tempat mereka berlatih.


A. Salsabila Mazida ( Model )

Sesuatu yang unik dan berbeda dari yang lain inilah yang merupakan ciri khas Arty style. penyuka gaya ini kebanyakan orang-orang kreatif dan mempunyai jiwa seni tinggi dan mereka juga punya selera fashion yang unik karena arty style ini mengkombinasi warna-warna yang cerah.
Orang yang memakai Arty Style ini biasanya memiliki selera fashion yang anti mainstream, mereka sangat menyukai warna cerah, yang menggambarkan, sosok ceria dan enerjik dan memiliki selera humor yang baik.





“Rasanya pas saja memadukan warna warni dalam satu rancangan, langsung menjadi ide aja untuk membuat bentuk-bentuk,” kata Lyra, Minggu (01/03).


Lain halnya dengan Komang Lyra Winda Dharmapatni (16) desainer muda asal Denpasar mempersembahkan karyanya di ajang road to final Pemilihan Peragawan Peragawati Foto Model Terbaik Top Model Indonesia Bali 2020 di TSM Kemarin.
Dara manis ini menampilkan karya hasil dari bertapanya di sekolah designer  Angelika wu, designnya yang penuh dengan warna yang sesuai dengan tema event itu Colourful, dengan pandangannya yang anti mainstream serta ketrampilan yang dia punya merupakan perpaduan yang keluar dari dirinya yang dirasakannya.

Keinginannya yang sederhana sebagai alasan untuk tetap berkarya adalah ingin memanjakan dirinya juga dengan baju rancangannya sendiri celoteh anak yang masih duduk di kelas 1 SMA ini. Ia membutuhkan waktu sebulan untuk menyelesaikan gaun rancangannya itu yang tetap dibantu secara langsung oleh sang ibu yang juga perancang busana ( lulusan Susan Budihardjo), dengan Brand Tiara HN.


Darmawati ( Designer & owner Brand Tiara HN )

Menurutnya " membuat design sebuah rancangan itu membutuhkan mood yang baik, bila lagi kurang mood kita tak bisa membuatnya dengan baik, seperti yang kita inginkan, selain itu orang Indonesia kurang menyukai hasil rancangan yang berwarna-warni, mungkin malu dan lain hal, itulah yang kadang kita membutuhkan kondisi yang bagus dalam mencari cara untuk dapat disukai oleh banyak orang khususnya orang Indonesia,"




Vera seorang model cantik yang masih duduk di kelas 5 SD yang mampu memperagakan design rancangan penuh warna-warna yang glamour secara profesional, "karya ini hasil rancangan mama bintang, " terangnya dengan ramah.

Glamour Style gaya rancangan yang terkenal banget dikalangan selebritis Indonesia maupun mancanegara, karena style yang dibawakan ini menunjukkan kesan yang mewah dan juga merupakan simbol dari status sosial seseorang.

Biasanya design glamour memiliki kepribadian yang ingin terlihat atau ingin selalu dikomentari, mewah, berkeinginan tampil sempurna dan juga sangat mencintai dirinya serta tentu memiliki percaya diri yang tinggi.




 Cece adalah pengunjung mall yang juga tertarik ikut dalam latihan modeling. yang mendapat info dari aplikasi besutan Mark Z yaitu Instagram, bertandang bersama adiknya karena ingin lebih dekat lagi dengan dunia peraga busana seperti ini katanya, dara manis yang masih duduk di bangku sekolah menengah atas ( SMA ) ini.










Suasana yang ceria, Satu Maret penuh warna fashion style bersama para juara sejati Peragawan dan peragawati Top Model Indonesia Bali 2018, 2019 berkolaborasi dengan  17 teens model point management + M2 B serta kids model from absolute management Kami hadir di TSM Bali bersama 200 lebh peserta orang tua peserta dan pengisi acara, Sponsor tetap Protel Mart & TNS koperasi, 
Road to Final Pemilihan Peragawan Peragawati Foto Model terbaik TOP MODEL INDONESIA BALI 2020 Akhir Mei 2020.

Yang ikut memeriahkan acara dari fashion designer adalah,
1. Purnama boutique : Gaun Malam Bintang Darmawan Audira
 Mirah Cok Indah Mirah LMA

2. Tiara Hn fashion designer : Casual color style Salsa Anggia Evie Ayudina Bulan LMA Arini LMA Intan LMA

3. By Dhita Andriana : Bintang Surya Saputri

4. By Novi Suzan bridal : Gaun pengantin modern Adina Gung Julia

5. Ayu wedding salon : Busana tradisional Wedding Bali, yang diperankan oleh Bulan & Restha sisyil & Iwan Monica & Ezra 

6. 17 remaja bali from point managemnt berkolabirasi dgn Colection M2B Dan sepeti biasa sponsor tetap kami adalah ProtelMart  yg adalah aplikasi pembayaran apapun sudah sejak 18 tahun yg lalu berdiri di bali dengan 500ribuan pemakai aktif Dan Koperasi TNS tri niaga sedana baru setahun tp sdh memiliki anggota aktif 2.800 san Khusus koperasi TNS baru aja meluncurkan program terbaru yaitu Nabung  min 50jt bawah pulang Iphone 11.



Aghnaia salsabila mazida faiza ahni qolodia (salsa), Ni wayan suryaningsih

(Surya), Ni putu bintang ariantari, Bobby santoso, Eliazer, (Panitia)
Ditempat lainnya Karla Amanda public Relation & Digital Marketing TSM Bali mengatakan, "Acara kemarin itu sangat bermanfaat untuk kalangan anak2 dan remaja.

Saya liat juga kemarin acara nya sangat terkonsep dan jarang sekali ada penampilan seperti itu.. dari baju2 nya yang colorful dan menyenangkan, fashion show nya juga dibalut oleh fashion dance.. iringan musiknya juga membuat suasana menjadi bersemangat." 

"Percayalah jika kamu itu cantik, karena kamu adalah Ciptaan-Nya." 

Tamara Bleszynski 


(Ray)



«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post