-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » » DERMASTER CLINIC INDONESIA KINI HADIR DI BALI

Julia (celana kuning), febby, dr. elisa, dr. Andy W. (tengah), dr. Caryn Miranda. Natasha

GATRADEWATA NEWS | BADUNG | Dermaster Indonesia adalah perawatan kulit profesional
yang terbaik saat ini di Indonesia, kini hadir di Bali menawarkan solusi estetika profesional dimulai dari kepala hingga ujung kaki. Berpengalaman dalam menhadirkan estetika sebuah contouring (membentuk garis ) wajah menjadi lebih ideal dan sempurna, Dermaster Indonesia memiliki tim dokter ahli yang memiliki kompetensi tinggi serta selalu melakukan pengembangan dan inovasi dalam meningkatkan kualitas layanan dengan mengikuti berbagai seminar medis berskala internasional yang dilatih secara professional oleh dokter ahli yang diakui secara internasional.

Penghargaan bergengsi yang sudah mereka raih seperti :

  1. the Best Innovative Business Performance 2018 award for Dermatology and Aesthetic category from Warta Ekonomi.
  2. Top 20 Best Performing Clinic in South East Asia including Korea and Japan by Allergan USA.
  3. Editor’s choice award 2019 OMNI Marketing Communication of the year by Markeeters.
  4. Indonesia Highly Recommended Skincare Product 2019-2020.
  5. Rising Star Aesthetic & Antiaging Doctor 2019 by Cosmobeaute 2019.
  6. Top Indonesia Women Business Award 2019-2020 for Dermaster Chairwoman.
  7. The first gel filler treatment in Indonesia by Infobrand.
  8. Highest Contribution to The Medical Aesthetic Field in Indonesia for APTOS Thread Lifting 2019.



Ceremonial pemotongan pita dan Pelepasan Balon ke udara sebagai simbol dibukanya Dermaster Clinic Indonesia cabang Bali di jalan Nakula, Seminyak Kuta, Kabupaten Badung.


Mereka memiliki Misi yang jelas dan bertanggung jawab memberikan hasil yang terbaik dan sempurna dalam solusi kecantikan dan contouring wajah dan kulit mulus tanpa harus operasi plastik. Ceremonial pembukaan cabang di Bali ini merupakan cabang mereka yang ke-13 (09/03). Memasuki tahun ke-7 Dermaster melebarkan sayapnya ke daerah Bali, guna untuk mempermudah pelanggan setianya saat berlibur untuk bisa menikmati perawatan di klinik ini, dan juga tamu-tamu mancanegara, serta lokal peoples di Bali bisa ikut menikmati perawatan ini.

“Banyaknya permintaan dari masyarakat Bali, maka Dermaster membuka cabang di Bali, harapan saya Semoga Dermaster bisa bermanfaat bagi masyarakat Bali, Wanita maupun Pria yang ingin tampil lebih menarik dan percaya diri. Kami tidak menutup kemungkinan kita akan buka cabang lagi di kota-kota besar lainnya” ujar Herry Setiawan selaku Direktor of Brand Marketing Communication Dermaster Indonesia.


Acara pemotongan tumpeng dan tour ke ruangan ruangan penanganan pasien di Dermaster Clinic Indonesia cabang Bali, bersama dr.Andy Wijaya yang merupakan Head doctor di Clinic ini.


Mereka memiliki klinik yang sudah tersebar di Jakarta ada 7 lokasi, Manado, Makassar, Jayapura, Surabaya dan Banjarmasin, dan di Bali sini saat Grand opening yang terlihat hadir di lokasi seperti Galuh Bilen, Natasha Manapa, Okie Agustina, Inka Fitria, Nora Astina, beberapa artis lainnya dan para Sosialita Bali.


Penanganannya menggunakan tenaga medis secara profesional dan menggunakan alat-alat perawatan yang modern.


“Di Dermaster kami menyediakan perawatan dari mulai Skin Care Treatment dan Countouring (pembentukan bagian tubuh) termasuk wajah seperti Aptos Thread Lift, Algeness Filler, Picoderma Laser, Hydra Facial, Attiva Lift, Dermaline Mesotherapy , PRP, Derma GF, Infusion Whitening, Hollywood Peel dan masih banyak treatment lainnya.” jelas dr. Andy Wijaya selaku head doctor Cabang Bali.


spesial moment dalam interaktif tanya jawab dan penjelasan tentang grand opening Dermaster Clinic Indonesia cabang Bali bersama influencer, para ahli dan juga pengguna dari product dari Dermaster clinic. 


Technology dalam menopang kecantikan dan kehalusan wajah, serta perawatan lainnya memang selalu mengalami kemajuan, Dermaster memiliki keahlian dalam hal itu untuk seluruh cabang yang ada merupakan sumbangsih terbesar buat Indonesia khusus yang terakhir ini adalah untuk wilayah Bali. Salah satu yang hadir pada acara tersebut adalah Natasha seorang anak muda yang karena kebutuhan profesinya melakukan perawatan,

dr. Andy Wijaya, dr. Catryn Miranda, Natasha

" Kalo aku sih karena profesi, karena aku sudah diet macam-macam, aku sebelum perawatan tarik benang dan lainnya ini sudah konsul juga dengan dokter yang ahlinya ternyata aman, dan aku melakukan ini juga karena ingin tampil cantik, " ujarnya sambil tersenyum manis kepada hadirin dan ditutup dengan acara pengundian doorprize. (Ray)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post