-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » » TEKNOLOGI SAAT INI CANTIK DAN AMAN ITU NYATA


GatraDewata News | Denpasar | Kecantikan dijaman ini merupakan sesuatu yang tidak bisa ditawar-tawar lagi dan menjadi keharusan bagi pria maupun wanita pada masa kini. Untuk suatu reputasi, karier bahkan sekedar terlihat menarik, itu semua tidaklah salah karena tuntutan jaman yang membuat percaya diri yang baik juga menunjang segalanya pada masa kini yang kerap menjadikan setiap moment adalah citra diri, dari memamerkan diri saat makan, selfie, berenang, dan semuanya itu masuk di banyak media sosial dari update status dan menjadikan pria atau wanita selalu tampil cantik dan menawan untuk di abadikan.


Penjelasan 
dr. Kadek Dewitini Dipl. AAAM

Mendapatkan kulit Kencang & Wajah Lebih Berkontur dengan Seni Merajut Wajah merupakan persembahan dengan terbaru dari Miracle Aesthetic Clinic (21/02).

Industri estetika berkembang sangat pesat sejalan dengan tuntutan konsumen yang sangat tinggi. Kemajuan teknologi juga mendorong perawatan kecantikan untuk terus berevolusi menghadirkan prosedur-prosedur yang semakin canggih untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

dr. Kadek Dewitini Dipl. AAAM Menjelaskan bahwa di dunia estetika, Hyaluronic Acid (HA) adalah zat yang sangat bermanfaat bagi kulit. Cairan ini sebenarnya secara alami telah ada di dalam tubuh kita. Kita dapat menemukannya dalam jumlah yang banyak pada persendian dan cairan yang terdapat di dalam bola mata. Namun seiring bertambahnya usia, jumlah HA akan berkurang, padahal zat ini dapat membuat kulit jadi lebih kenyal dan kencang karena dapat menjaga kelembaban kulit. Oleh sebab itu, injeksi filler berbahan HA dapat efektif melembabkan, mengurangi kerutan dan garis halus pada kulit.

Jika biasanya zat HA ini digunakan pada filler, kali ini Miracle Aesthetic Clinic memperkenalkan inovasi seni merajut wajah dengan tanam benang terbaru yang mengandung HA pada acara yang bertajuk The Art of Face Contouring with APTOS EXCELLENCE VISAGE HA.

"Kita bisa melakukan treatment mempertegas rahang, agar terlihat lebih sexy dengan treatment benang ini," terangnya.

Acara ini juga dihadiri langsung oleh author sekaligus coach dari APTOS, dr. George Sulamanidze, MD, PhD.


Penjelasan dari dr. George Sulamanidze, MD, PhD. 

Perawatan Miracle APTOS Excellence Visage merupakan seni merajut wajah dengan metode tanam benang yang menggunakan benang berkait untuk proses pengangkatan kulit kendur jadi lebih maksimal, Benang tersebut dimasukkan pada lapisan di bawah kulit dengan teknik dan desain tertentu. Menggunakan jarum khusus yang ujungnya tumpul benang dirajutkan di bawah lapisan kulit mengikuti desain yang telah disesuaikan dengan kondisi kulit masing-masing. Tarikan dari benang tersebut menghasilkan efek pengencangan yang dapat membentuk kembali kontur wajah yang kendur.

Benang ini menggunakan benang khusus yang mengkombinasikan Polylactic Acid (PLA), Polycapro/actone (PCL) dan juga Hyaluronic Acid (HA). Bahan PLA bermanfaat untuk memberikan efek peremajaan pada kulit, menstimulasi produksi kolagen, dan melembabkan kulit. Sedangkan, Bahan PCL berfungsi untuk memperlambat penyerapan benang oleh tubuh sehingga memberikan efek pengencangan kulit yang bertahan lama.

George juga menambahkan, " we have many customer from around the world, we know Indonesia is the biggest Muslim Country, because of that we have product save for that, like egypt, dubai and saudi arabia used our product, no problem with that, be sure".


Untuk muslim product ini dinilai aman untuk digunakan.


yang membuat kulit jadi Iebih kenyal, kencang dan meminimalkan resiko peradangan kulit karena bersifat anti-inflamasi. Dalam waktu 14 90 hari setelah prosedur perawatan, kombinasi dari 3 bahan tersebut membantu stimulasi produksi elastin, aktivasi kolagen, dan meningkatkan elastisitas kulit, sehingga proses pemulihan atau downtime bisa lebih cepat juga nyaman.

Proses pengerjaan seni merajut wajah Miracle APTOS Excellence Visage dilakukan dalam kondisi steril untuk mencegah terjadinya infeksi dan cukup memerlukan waktu sekitar 45 menit. Mungkin akan terjadi sedikit pembengkakan dan memar setelah prosedur perawatan, tetapi secara berangsur-angsur 

kondisi tersebut akan hilang dalam waktu 5 sampai 7 hari. Dalam waktu 2 minggu setelah perawatan kondisi kulit akan kembali normal. 

                    

Billy yang juga sudah mencoba treatment ini menuturkan, "perawatan ini saya perlukan karena saya ingin mengencangkan pipi saya yg terlihat agak cubby, saya tak merasakan sakit dan pil penghilang rasa sakit yang seharusnya untuk waktu beberapa minggu saya hanya minum 2 sampai 3 hari sudah tidak terasa sakit lagi dari efek perawatan menggunakan benang baru ini," tutupnya. (Ray)


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post