-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion

» » » » NEUTRAL STUDIO, HOW TO BECOME A TOP MODEL

Berlatih di Neutral Studio

GatraDewata News | Denpasar | A lot of people want to be a model because it's glamorous, lucrative and feel blessing to be a Model. As we know Modeling is extremely competitive, and the industry is filled with rejection, but successful models spend their time doing something that they love.

Hard work, knowing your strength, confident and be happy on what you’re doing.

That all about you must do, because bunch of things we need help to knowing what to expect when we wanna entering the world of modeling.

Neutral Studio can help you to prepare become next a Top model.

Piala Top Model Indonesia

Mungkin kita buka sedikit kebelakang tentang orang dibelakang Neutral Studio,
Kita pasti mengenal siapa sosok dibalik itu semua, Robby Maramis. Beliau merupakan sosok yang sudah lama berkecimpung didalam masalah modeling.

Beliau sudah banyak melahirkan model dan pencinta mode Indonesia. Mengikuti lomba tertua sejak tahun 1980. Dan tergabung dalam Yayasan pembina peraga mode Indonesia.

Banyak yang diajarkan seperti cara bicara, cara berjalan, pose ekspresi wajah, cara duduk, cara berbusana dan menggunakan sepatu hells, sampai manner tentang cara bertutur sapa.

Semua itu adalah modal sebuah pencapaian yang mesti dilatih, dilakukan, dan dilombakan akan terasah menjadi seorang model yang terbaik.

Robby Maramis (baju hitam)

"Cita-cita keinginan dan ambisi dalam hidup dan kehidupan tidaklah cukup kalo tidak memiliki visi yang kuat untuk mencapai destiny," ujarnya.

Ini salah satu yang diyakininya Move On,
From Zero be come something encouraging.



1. Move on harus tinggalkan kenyamanan
2. Move on perlu ada kesadaran menangkap peluang "wadah"yang memanggil
3. Move on perlu keyakinan diri
4. Move on perlu berkumpul dan berada dalam komunitas/lingkungan yang baik untuk bergerak maju
5. Move on perlu semangat untuk "Press On" (saduran from Pdt G. Lumoindong)

Syilviakhusna

Dara manis ini sudah ikut latihan bersama Om Robby dari tahun 2017, sempat vakum karena tidak pede berbadan gemuk, dan mulai lagi ikut 2020 ini. 
Punya nama beken sisyil yang sekarang sibuk bantu jaga toko mama.
Prestasi sudah banyak ikut perlombaan diberbagai daerah, sampai surabaya pernah dirasakannya.
Soal cita-citanya, "inginJadi orang sukses dibidang apa pun termasuk model dan artis / entertaiment", ujarnya

Annisa Rahma Hidayah

Si mungil yang masih sekolah dasar ini punya nama panggilan Khayla Junaidi, yang lahir di Palembang 06 maret 2012, dia ikut modeling sudah dari 4 tahun, cita2 dia artist dan dokter loh. Putri pertama pasangan fenti sukarti dan bapak junaidi saputra, baru 6 bulan di Bali.


Utari, cokorde Natalia, Sagung Mirah

Utari namanya, suaranya lembut dan memiliki tempo yang ringan, anak ini baru SMP, Sekolahnya di SMP negeri 11 Denpasar, tahu kegiatan ini karena suka kepoin instagram, Si manis ini baru latihan yang ketiga di Neutral studio, mama papa mendukung, "mereka oke-oke aja", ujarnya.

Dari sosoknya yang tinggi semampai Cokorde natalia, terlihat bak model profesional (mungkin karena latihan di Neutral Studio) Cok Indah panggilannya, tingginya 173 cm, "Orangtua ikut bangga bila menang tapi kalo kalah tetap menyemangatiku, "katanya, yang sempat vakum gara-gara kecelakaan.

SMA kelas 10, Kegiatannya sibuk sekolah saja katanya, ikutan lomba sudah sering, Bersekolah di SMA negeri 1 Denpasar, cita2nya ingin tetap melanjutkan jenjang karir modeling.


Ni Nyoman Puja Cinta Dewi dan Cinta Aulia

Memperkenalkan namanya adalah Ni nyoman puja cinta dewi, sekolah di smp 1 kuta, ikut modeling adalah suatu hobby dari kecil yang dimulainya dari kelas 1 SD, dari umur 7 tahun sudah aktif modeling sampai sekarang umur 12 tahun dan selalu konsisten mengikuti kegiatan modelingnya selama ini. Wow.

Yang terakhir adalah Cinta aulia, kata om Robby anak ini paling pede (percaya diri), percaya diri adalah modal paling utama dalam modeling, yang bersekolah di SD 4 Dalung, baru duduk di kelas 6 Sekolah dasar ini juga memiliki kegiatan nari, mama papanya selalu mendukung, celotehnya.


"Perlahan tapi pasti kami telah mengasah diri menjadi pribadi mandiri yg bercitra bersih, demi meraih mimpi dalam hirarkhi Hidup yg Hakiki," tutup mas Robby.


TOP MODEL INDONESIA,              WHO IS NEXT........   (Ray)



«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post