-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion

» » » » » » MO.DUS BAR TAKE OVER

Agung Satria

Gatradewata News | Denpasar | Majunya perkembangan dunia hiburan khususnya katagori nightlife tidak lepas dari tempat yang menyediakan minuman beralkhohol yang kepercayaan banyak orang mampu merilekskan badan dari letihnya rutinitas kehidupan.

MO.DUS Bar yang berada di Jalan Imam Bonjol yang menempel dengan gedung EC karaoke itu malam ini (03/02), kedatangan seorang tamu asal Jembrana Bali. Beliau seorang bartender yang bisa dibilang Internasional, itu karena kegiatannya tidak berada di Indonesia melainkan di Vietnam.




Agung Satria adalah Pemuda dengan segudang prestasi dan pengalaman dibidang cocktail, hiburan malam dan lainnya ini sedang singgah sekaligus berbagi ilmu yang didapatnya di negeri yang pernah perang besar dengan negara dengan militer terkuat didunia itu.

"Vietnam adalah negara baru yang membuka diri dalam dunia hiburan malam, "ujarnya.

Negara yang baru membuka diri terhadap hiburan malam seperti dikebanyakan negara lainnya, seperti tetangganya Thailand yang sudah maju dengan hiburan malamnya.


Ketertarikan mengumpulkan devisa dollar inilah negara Vietnam menggencarkan dan menata keberadaan pendukung dunia pariwisatanya yaitu tempat-tempat hiburan malam yang menyediakan berbagai kelezatan minuman beralkhohol.

Keahhlian untuk meracik itupun diperlukan kehandalan seorang yang mampu mengerjakan itu semua, "Karena di negara Vietnam masih baru, saya bisa mengeksplore kemampuan saya lebih disana, ada kebebasan yang saya rasakan dalam berkarya menuangkan ide", ceritanya.

Head Mixology of BAM BAM Vietnam ini pernah menyabet gelar Monin Cup National Champion 2018 dan Winner Asian Regional Final Angostura cocktail challenges 2019, malam itu menggantikan Bartender yang ada di MO.DUS Bar sementara waktu untuk mengenalkan cita rasa yang baru pada pengunjung setia MO.DUS Bar malam itu.


Aris Mardhani yang akrab dipanggil Black selaku manager di MO.DUS Bar ini, juga menemani kita saat itu, menuturkan niatnya "kita tahu kalo orang-orang penggemar hiburan malam tentunya lebih mengenal nama-nama Dj yang mereka sukai ketimbang nama-nama minuman cocktail yang mereka nikmati, nah itu yang kita coba bangun," katanya.


Verna juga ikut menemani Agung Satria malam itu dan berkomentar bahwa "Brand yang saya bawakan ini biasanya orang-orang menikmatinya dalam bentuk botol, kita ingin menambahkan cara baru dalam menikmati brand ini dengan disuguhkan dalam bentuk cocktail," jelasnya.

Nama brand yang dibawakan ini sudah cukup familiar di telinga penikmat minuman keras ini. Verna sebagai orang yang dipercaya importir sebesar PAN (Pratama Agung Niaga) ini juga menuturkan, "perkembangan permintaan dari konsumen juga sudah variatif sekali dari dulu mintanya dengan nama-nama yang familiar dan sudah terkenal sekarang permintaan mereka dari brand yang termasuk aneh-aneh jadi kita berusaha menyediakan itu semua bagi penikmat minuman ini", tutupnya.



MO.DUS Bar selalu mengangkat sesuatu yang benar-benar profesional dibidangnya ini yang membuat brand Bar ini akan mudah lengket dan semakin dikenal di kalangan penikmat nightlife. (Ray)


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post