-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion

» » » » KONEKSI FIBER OPTIC BIZNET MENYAMBUT SEMARAK BHAYANGKARA VALENTINE ECO RUN 2020

Stand Biznet di Pantai Mertasari

Gatradewata News | Bali | Biznet merupakan penyedia layanan Internet terdepan di Indonesia yang peduli akan kegiatan lingkungan hidup dan gaya hidup sehat bagi masyarakat Bali, yang kali ini dalam menyambut hari kasih sayang Biznet mendukung upaya Kepolisian Daerah Bali yang menyelenggarakan lomba lari yang bertema Bali Bhayangkara Medco Valentine Eco Run, yang diprakarsai langsung oleh Kapolda Bali, Bapak Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose (15/02).

Bali Bhayangkara Medco Valentine Eco Run (BBMVER2020) dengan kategori lomba lari 5K, 10K dan 14K, yang berstart mulai pukul 16.30 Wita dengan kategory 14K sebagai peluncur pertama, di sekitaran pantai Mertasari, Sanur_Denpasar Selatan.

Kegiatan yang utama dari BBMVER2020  bertujuan untuk memberikan Inspirasi kepada masyarakat maupun wisatawan untuk menjalani pola hidup yang lebih sehat dan peduli akan kelestarian lingkungan hidup. Dalam kegiatan tersebut akan disampaikan kampanye pemanfaatan bahan-bahan ramah lingkungan, pengurangan sampah plastik dan kegiatan penghijauan melalui gerakan penanaman pohon.

Medali BBMVER2020

Semua peserta yang telah menyelesaikan lomba sebelum batasan waktu yang ditetapkan (Cut Of Time) akan mendapat medali dan disediakan hadiah berupa uang tunai bernilai ratusan juta rupiah bagi para pemenang lomba dalam setiap kategori.

Kapolda Bali, Bapak Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose menyatakan “Kegiatan ini diharapkan akan menarik minat peserta dalam negeri maupun luar negeri sehingga dapat meningkatkan devisa bagi Negara khususnya Bali. Bertemakan “Run with Your Heart” dengan semboyan Pride-Respect-Generosity maka dari Bali dapat kita getarkan Indonesia dan dari Bali juga dapat kita getarkan dunia“.

Sementara disekitar stand Biznet, Bagus Wicaksono selaku Senior Sales Manager Biznet Regional East menambahkan “Banyak cara yang bisa dilakukan dalam menikmati hidup, salah satunya adalah dengan melakukan kegiatan yang disukai termasuk berolahraga. Selain menyehatkan, olahraga tentu bisa dijadikan gaya hidup bagi sebagian orang yang memang memiliki passion di bidang tersebut. Sejalan dengan nilai positif ini, Biznet mendukung kegiatan seperti acara BBMVER2020 ini” ujar Bagus sambil mencontohkan memungut sampah disekitar stand mereka.


Ditambahkan oleh Frederic Adam Heydemans sebagai Corporate Communication Supervisor - Biznet, "Kita disini ingin menularkan suatu etos atau etika bahwa perusahaan itu bukan hanya mengejar profit semata tetapi ikut dalam menjaga lingkungan dimana mereka menumbuhkan usaha mereka, dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung", terangnya.


Seluruh peserta dan pengunjung hari itu dapat mengakses internet cepat dan gratis dari Biznet selaku official internet provider acara BBMVER2020.


Biznet sibuk membagikan susu coklat kepada peserta yg sudah mencapai garis finish


Disisi sebelah selatan ada stand Medco Energy Power, bergerak sejak tahun 2004 PT. Medco Power Indonesia yang merupakan cabang dari PT. Medco Energy Internasional Tbk.

Mereka bergerak dibidang penghasil energi yang ramah lingkungan dan juga sebagai operator serta perawatan di bidang energy terbarukan.

Sudah bergerak dan mengoperasikan 3300 MW di 20 lokasi di Indonesia. Tahun 2018 akhir Medco Power mendapat pengakuan dari Indonesia Best Electricity Award (IBEA) untuk kategori The Best Clean and Renewable Energy Company yang sejalan dengan jiwa perusahaan yaitu mengembangkan enery terbarukan yang ramah lingkungan.



IBNU NURZAMAN ( coorporate secretary untuk Medco Power Indonesia)


"Di daerah Bali sini kami masih melakukan feasibility study, karena kita sudah dikasih hak penuh dengan PLN, kita sudah menang tendernya," jelas Ibnu Nurzaman.

Lalu lanjut kesebelah timur panggung kita berkunjung di stand yang unik dari Kaporesta Tabanan, yaitu mencicipi kopi plus madu kelor, nikmat sekali.

Siti Rahayu (Nunung) Satbimas Poresta Tabanan

Kami disapa ramah oleh penjaga stand saat itu sebut saja ibu Nunung, beliau menjelaskan tentang khasiat madu kelor asli Kabupaten Tabanan.

"Perwakilan dari poresta Tabanan sekitar 354 pelari yang ikut meramaikan lomba Eco Run ini"

Ditemani oleh Kabag Sumda, Amik Prakasa,
"Nanti durian ini dibuka bersama dengan seluruh anggota kita dari poresta Tabanan, bila mau kalian juga bisa ikut menikmati," ujarnya ramah.

Kabag Sumda, Amik Prakasa

Seluruh peserta yang mencapai 6000 lebih pelari terlihat disana Luna feritha manager marketing komunikasi, dari Discovery Kartika Plaza Hotel, yang memiliki nama lengkap Nurna Feritha Dwiati ini, melihatkan rahasia tampil segar dan jelitanya selama ini, ya lari.

Luna feritha dan Iman Cahyadi 

Terlihat juga disampingnya yang setia menemani saat lomba berlangsung adalah Iman Cahyadi seorang pelari ultra dari Bandung  Explorer Running Community.


Diakhir acara semuanya menikmati live musik dan hiburan yang disuguhkan dalam acara itu.


Acara terakhir pembagian hadiah kepada yang beruntung.

Dikabarkan Luna mendapatkan hadiah sepeda

Bagi semua yang mendapatkan hadiah pada malam hari itu, Selamat ya!.(Ray)



«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post