-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » BELASAN KAMAR KOST BELAKANG KRISNA OLEH-OLEH KUTA HANGUS TERBAKAR

19 kamar kost ludes, Sumber gambar Google



Gatradewata News | Badung | Sijago merah melalap bangunan kos-kosan di belakang pasar oleh-oleh Krisna Kuta, Jalan Patasari, Banjar Jaba Jero Kuta, Badung -Bali, Minggu (02/02).

Menurut masyarakat diseputaran lokasi kebakaran, api mulai terlihat dan membesar sekitar pukul 20.00 wita.

Suara meraung dari sirine Mobil pemadam kebakaran terdengar dari kejauhan memecah suasana malam.

Mobil Pemadam kebakaran kewalahan memasuki arena karena kesulitan mendekat akibat dari akses jalan yamg relatif sempit untuk ukuran mobil Pemadam dan karena masyarakat yang berkumpul menonton kebakaran cukup ramai.

"Itu sepertinya kamar kost karyawan seputaran sini mas, saya gak tahu tiba-tiba api sudah besar", ujar salah satu karyawan seputaran kuta yang penasaran keluar melihat kejadian, yang lupa kita tanyakan namanya.

Diduga ada 19 kamar kost milik Dewa Made Daton habis dilalap si jago merah, yang diduga terjadi karena korsleting listrik.

Wayan Wirya Kepala Dinas (Kadis) Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Badung yang berada di dekat lokasi kebakaran mengatakan,

"Diperkirakan ada 19 bangunan yang terbakar wilayah bagian utara 10 kamar dan bagian selatan 9 kamar, terbakar sepertinya menjalar dari bangunan atas," terangnya.

Seluruh pos penjagaan dari Damkar yang berada di Badung ikut membantu menangani kebakaran yang terjadi.

"Semua unit dikerahkan dari pos yang ada di Badung untuk membantu pemadaman, ada 8 pos kecuali Pos Petang dan satu lagi Plaga, dan dari BPBD Badung juga ikut membantu," lanjut Wayan Wirya.

Penanganan kondisi kebakaran ini kurang lebih dua jam karena proses pemadaman yang cukup sulit diakses, sementara tidak ada korban jiwa akibat kebakaran ini, dua orang cedera pada lutut dan engkel akibat loncat dari lantai dua yaitu Anis asal Sumbawa dan Andik asal madura yang sama-sama berumur 24 tahun. (Ray)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post