-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » AVEDA HOTEL PRESENT LIVE MUSIC

Suasana malam itu

Gatradewata News | Badung | Aveda Hotel yang memiliki sentuhannya sendiri dibanding hotel lain diseputarannya, menyajikan malam ini sebuah live music concert (26/01).

Posisinya yang ditengah-tengah keramaian petitenget Bali menyediakan makanan street foodnya dan minuman yang disuguhkan juga beragam pilihan.

Kali ini Aveda Hotel mempersembahkan musisi yang sudah cukup pengalaman dan suara yang menggetarkan hati kita sambil bersantap menikmati finger food kita atau makan malam sambil bercengkrama bersama kawan-kawan atau pasangan kita.


Dia adalah Prabawa, yang pernah mengikuti Voice Indonesia tahun 2018-2019 lalu sampai ke Final. Kelahiran Tabanan 17 Mei 1993 dengan nama lengkap I Made Prabawa Avapayatha.

Lagu andalannya "Kepedihan Senja" yang dibawakannya malam itu berbau sentimentil yang mampu melarutkan malam dengan suasana romantika malam itu.


Avapayatha _Kesedihan senja


Pementasan malam itu juga merupakan rangkaian dari soft launching untuk mempersiapkan albumnya.

"Nantinya ada 10 sampai 11 lagu yang didalamnya ada lagu-lagu yang berbahasa inggris pula. Karena bali merupakan destinasi wisata dunia, musik pun menjadi bagian dari Bali. Memiliki sebuah cita-cita untuk go internasional dengan karya musik yang menarik, saat ini House Record sebagai suport live jamming yang tak harus di studio, melainkan dirumah pun bisa." Ungkapnya malam itu.

The Voice Indonesia

Dengan suaranya yang khas, permainan musiknya yang baik membuatnya mampu untuk mengerjakannya secara mandiri dan solo, band-band pengiring pun bisa diseleksi untuk mendampinginya berkarya kedepannya baik indie maupun bersama musik label. (Ray)

MAJU TERUS MUSIK INDONESIA



«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post