-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » ANGEL BAND SEBUAH KEKOMPAKAN DIMASA MUDA

Angel Band

GatraDewata News |Denpasar | Masa muda adalah masa yang paling kita rindukan, masa dimana banyak keceriaan dan persahabatan, persaingan hanya dalam belajar, selebihnya adalah banyak teman dalam kesukaan.

Ada hobby drama, basket, sepak bola, menari, nah kali ini ada sekelompok anak muda dengan hobby musik, mereka berasal dari berbagai sekolah yang menyatukan visinya melalui musik, Angel Band.

Angel Band terbentuk tanggal 9 desember 2018, dengan kumpul-kumpul akhirnya jadilah band dengan 5 personil, dengan nama Angel Band, Angel disini bisa diartikan adalah malaikat, bidadari atau sosok yang cantik jelita yang menjadikan dambaan dan inspirasi buat setiap orang yang menimbulkan vibrasi yang positif dalam setiap karya musik yang mereka akan tampilkan.


Ada Anin pada Vocal dan lead Gitar,


Puspa (Gitar)


Sinta (Bass)


Ririn (Keyboard)


Fira (Drum)


Band yang terdiri dari 5 dara cantik ini beraliran SKA, REGGAE, ALTERNATIF, ya begitulah mereka ingin menamai aliran musiknya. Angel Band merupakan Band yang baru lahir, dan masih dibilang muda, karena saat dibentuknya band ini Anin sang vokalis masih duduk di kelas VII (SMP), Puspa kelas VIII (SMP), Ririn dan Fira Kelas VI (SD), tetapi begitulah anugerah, kemampuannya dalam bermain musik tidak kalah dengan band-band lainnya yang remaja maupun dewasa.




Si Anin merupakan anak yang aktif yang tergabung dalam Bali Kumara Generasi VI suatu ajang seleksi penyanyi Bali berbakat yang cukup bergengsi di Bali dan sudah menyelesaikan single Video clipnya Anindya Putri  - Tatwaning Nusa Dua Bualu, yang sudah tayang di kanal youtube Bali yang cukup terkenal Yong Sagita.


Video clip "Arti Sahabat"
 karya Gung Jack


Video Clip yang sudah rampung ini (20 februari 2020), yang kental dengan persahabatan yang di balut suasana Vintage yang membuat kita kagum akan sebuah karya musik anak muda dengan semua mimik keceriaannya.

Musik yang lainnya yang di launching ini dalam sebuah flash disk, pada hari sabtu tanggal 22 Februari 2020 di TSM (Trans Studio Mall) Bali.

Dalam bentuk flashdisk

Dengan diiringi kawan-kawannya yamg juga berbakat seperti,


Tasa Band





Chromosom Band



Sepatah dua patah kata dari Gung Jun


yang memiliki nama lengkap AA. Putra Juni Adi, ST yang merupakan Manager mereka,

"Saya mengucapkan selamat dan puji syukur atas diluncurkannya album mini ini, yang perjalannya penuh suka dan duka, juga berterima kasih pada para seniornya di dunia musik, seperti om yong Sagita yang sudah mengawal mereka dari awal, dan berkenan memproduksi video clip pertama mereka yaitu Bulan purnama yang diciptakan oleh Agung Karmawan," terangnya. (Video clip Bulan Purnama rampung 18 maret 2019).

Sambutan dari kepala desa pemecutan kelod

Acara terakhir ditutup dengan menyerahkan plakat untuk Angel Band dan berakhir dengan sesi foto bersama. (Ray)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post