-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion

» » » » AGENDA TAHUNAN IHGMA TAHUN KE 4

Mr Nyoman Astama, SE, MM, CHA

GatraDewata News | Badung | Destinasi Pariwisata dunia saat ini semakin serius dalam mengemas dan berbenah pariwisata yang berkualitas, ramah, dan berkelanjutan.

Dalam upaya meningkatkan solidaritas seluruh anggotanya, DPD IHGMA ( Indonesian Hotel General Manager Association) Bali kembali menyelenggarakan agenda tahunan yang tahun ini memasuki tahun ke-4 dan bertajuk “The 4th IHGMA Bali Annual Gathering” pada hari Jumat, 31 Januari 2020 bertempat di Segara Seafood Restaurant di kompleks Discovery Kartika Plaza Bali.


Ketua Umum Mr Nyoman Astama, SE, MM, CHA Chairman IHGMA Bali Chapter mengatakan Optimalisasi Peran DPD IHGMA ( Bali Dalam Pembanguna Pariwisata di Bali.,"jelasnya.

Begitu pula pemuktahiran yang mesti dilakukan guna menunjang kinerja pariwisata yang berkelanjutan ini dan sinergitas dengan dunia kepariwisataan global.

"Peningkatan berbagai aspek tangible berupa piranti keras mulai dan' kualitas produk sampai infrastruktur terus dilakukan.,"ungkap Nyoman Astama.

Segara Seafood Restaurant

Keterbukaan pemerintah provinsi dalam menerima berbagai masukan dari pemangku kepentingan (stakeholder) menunjukkan bahwa pemerintah sangat serius meningkatkan kuantitas pariwisata berkelanjutan dengan memberikan produk berkualitas yang sejalan dengan program pemerintah Provinsi Bali " Nangun Sat Kerthi Loka Bali " yang mempertimbangkan daya dukung pulau Bali.

Produk berkualitas juga diimbangi dengan pemberian pelayanan berstandar internasional yang dipadukan dengan keramahan talenta lokal yang ada selama ini.

I Made Ramia Adnyana, SE.,MM.,CHA

Bali yang mengembangkan pariwisata berbasis budaya menyadari pentingnya menjaga kelangsungan budaya Bali yang dilakukan secara tulus oleh orang yang peduli terhadap Bali apabila ingin pariwisata ini berkelanjutan.

Disadari pula bahwa keberadaan pariwisata harus dapat dirasakan kemanfaatannya oleh masyarakat setempat dan dapat meningkatkan derajat hidup masyarakat Bali.

Pariwisata berkualitas juga termasuk namun tidak terbatas pada bertambahnya masa lama tinggal para turis, meningkatnya komsumsi dan pengeluaran turis, termasuk pula turis yang datang berulang-ulang, sini turis yang menghargai budaya dan talenta lokal serta mendukung pelestarian lingkungan.

Seluruh stakeholder kepariwisataan di Bali bekerja keras meningkatkan kualitas destinasi sesuai bidangnya, baik pemerintah, pelaku bisnis, akademisi, swasta dan masyarakatnya, tak lerkecali peran asosiasi profesi para General Manager hotel yaitu Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) Bali Chapter. DPD IHGMA Bali sebagai embrio pe, bentukan DPP Bali Chapter.

IHGMA yang diresmikan pada 20 April 2016 dl Sanur-Ball. memiliki idealisme dan solidaritas yang tinggi dalam peningkatan kualitas talenta & culture (sumbar daya manusia) pimpinan hotel-hotel yang di Bali menjadi wodd-class hotelier dan untuk mendukung peningkatan kualitas destinasi.

Bartender

Hal ini menjadi kebutuhan bagi seluruh anggota mengingat selain wisatawan nusantara pengunjung yang datang ke Bali juga dari mancanegara, yang mesti disuguhkan produk dan layanan dengan kualitas tinggi.

Di tahun 2020 ini telah disusun program kerja yang terfokus pada 3 poin utama yaitu Competency Development, Community Development dan Corporate Business Development, yang semuanya dijabarkan dalam kegiatan-kegiatan yang terintegrasi dan melibatkan para anggota sena stakeholder terkait. (Red)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post