-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion

» » TEROMPET RIO SIDIK MENGALUN DI MO.DUS BAR DENPASAR


Gatradewata.News Mungkin nama Rio Sidik masih asing di telinga pecinta musik di Indonesia, alunan musik Jazz nya yang tersohor di negeri orang, tetapi itu semua tak membuat Rio Sidik tinggi hati.
Mo.dus Bar Denpasar mengambil kesempatan itu untuk memberikan panggungnya dijajal oleh Rio Sidik and the gangs pada 18 desember kemarin.

Rio Sidik yang saat ini tinggal di Bali memang merasa perlu untuk memperkenalkan karya-karyanya kepada pecinta musik dalam negeri,terutama Bali yang merupakan base camp kedua setelah jakarta sebagai destinasi musik-musik dengan jenis ini.

Rio Sidik yang sempat berkolaborasi dengan Maurice Brown dan Incognito dalam Bali Live International Jazz Festival 2014.

Pemusik yang albumnya direkam dengan konsep live recording ini mengalunkan terompetnya dengan iringan drum, gitar, bass dan viola yang syahdu mengantarkan penghuni Mo.dus Bar malam itu.
Rio Sidik bersama teman-teman nya, Erik Sondhy dengan piano nya dengan alunan jazz, juga Itok Kurdi sebagai gitaris jazz yang memiliki bakat yang memang mumpuni.

Hiburan yang dikemas mas Aris Mardhani untuk menghiasi akhir tahun ini memang sedikit terkesan tidak terlupakan karena momennya yang pas untuk liburan menjelang tahun baru 2020.
“Lets discover the new excitement of city life“, ungkap Aris Mardhani yang terkenal dengan panggilan akrab Black ini, seorang manager marketing EC Executive Karaoke Bali.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post