-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » KE BALI KARENA TERTARIK FASHION

Desy A
GatraDewataNews | Kuta | Seorang Gadis yang yang pernah bekerja di perusahaan swasta sebagai consultan property, perusahaan BUMN Waskita Realty sudah banyak mengecap pergumulan dengan design gedung ini, mendambakan datang untuk tinggal di Bali untuk mencoba hobbynya yang lama dia impikan sebagai designer sebuah baju pantai.

Nama lengkapnya Desy Anggrainy kelahiran 17 oktober ini anak ke 2 dari 4 bersaudara lahir dari keluarga polisi yang Ayahnya seorang anggota polisi, yang mungkin didikan design tidak pernah didengarnya dari keluarga.

Salah satu koleksinya

Anak kelahiran tahun 85 ini yang suaranya merdu karena pernah juga menjadi vocalis band top 40, kerjaannya di bidang food n beverage pun dia kandaskan karena ketertarikannya dengan dunia fashion sebagai designer fashion.

Dia pun Ikut dalam organisasi GMFKPPi sebagai wasekjen pengkajian strategis( kastrat), sungguh kerjaan yang beda dengan dikepalanya, seni menjahit.

Sumber foto Instagram

Belajar menjahit pun dilakukannya secara ototidak, dia mampu merubah baju lama yang tak lagi dipakai menjadi baju layak jual malahan.

"Senang rasanya kalo sudah mendesign suatu baju, kepala saya meledak dengan ide-ide," ucapnya.

Yang selalu memotivasinya tanya awak gatra dewata di kuta sore itu (23/1) dalam menjalankan hidup ini terasa banget didikan militer yang kaku,

Lembut, mewah & fun

"Membawa nama baik untuk indonesia, terutama untuk mereka yang hidupnya belum mempunyai tujuan hidup, belum mempunyai harapan. Ingin mempunyai rumah singgah untuk anak anak terlantar, "katanya kepada kami. (Ray)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post