-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » » JAMU SHACK JAMU KONSEP BAR YANG MILLENIAL

Francesca owner Jamu Shack

Gatra dewata news | Canggu | Produk Jamu merupakan produk lokal yang sudah ada sejak jaman dahulu yang merupakan minuman suplemen berenergi, pengobatan bahkan untuk jamuan tamu pada masa lalu.

Keterikatan akan minuman jamu sudah mulai bergeser di jaman sekarang ini, dengan pengobatan farmasi dan kemasan yang lebih modern, teh dan kopi juga sudah menggantikannya sebagai hidangan buat tamu.

Jamu Shack adalah satu satunya di Bali yang mengangkat dunia perjamuan ini menjadi lebih menarik dan modern. Sebut saja Francesca, Beliau berangkat dari kesukaannya minum jamu, berbekal hobbynya itu pada awalnya adalah susahnya mencari racikan jamu di wilayah Bali yang pure seperti yang dia minum sedari kecil.

Daripada sulit mencari kenapa tidak membuat sendiri, akhirnya dari kondisi itulah dirinya memberanikan diri membuat Jamu Bar seperti sekarang ini.

Energic, fresh and Fun

"Pada awalnya saya berusaha mencarinya tetapi yang tersedia kadang tidak fresh dan terlalu manis," ujarnya.

Di tempat yang cukup strategis yang berada di daerah canggu yang cukup dikenal tamu asing malah membuatnya mampu memperkenalkan ramuan ratusan tahun ini kepada para tamu asing yang menetap maupun berwisata ke daerah canggu.

"Terutama tamu asing yang menyukai gaya hidup organik, menyukai sport dan kecantikan, mereka menyukai herbal," sambung perempuan yang ramah ini.

Di Jamu Bar ini yang terletak di Jalan Pantai Batu Bolong di daerah Canggu ini, mereka menyediakan botol kaca yang memang seharusnya menggunakan sesuatu yang tidak mengandung plastik, untuk menjaga keaslian dan khasiat yang diperoleh dari tanaman jamu yang digunakan ini.

Jenis-jenis tanaman jamu yang digunakan biasanya yang sudah populer di masyarakat seperti, jamu kunyit asem yang berasal dari buah asam dan umbi tanaman kunyit yang khasihatnya bisa kita googling, Beras kencur, Gula Asem, wedang dan lain lain yang dimasak setiap hari, tidak hanya menyehatkan tetapi menyenangkan, segar dan enak.

Sampai minuman sari tebu pun ada di Jamu Shack ini, tumbuhan yang hadir didaerah tropis ini merupakan tanaman yang layak dibilang makanan super, karena gizi yang mampu menghasilkan tenaga untuk memulihkan kondisi yang lelah, nah di shack ini ada racikan khusus mulai dari dikombinasikan dengan lemon segar, mint, berbagai macam rempah serta air kelapa tersedia dalam beberapa menu yang membuat kita tak bosan untuk mencobanya semua.

Tamu asing pun suka

Bila membeli botol di gubuk jamu ini, pembelian selanjutnya akan diberikan harga yang khusus sebagai pelanggan setia di Jamu Shack. (Ray)



«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post